5 Berita Populer: PA 212 Tetap Gelar Reuni Akbar; Angin Kencang di Jabodetabek

24 November 2021 6:37
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: PA 212 Tetap Gelar Reuni Akbar; Angin Kencang di Jabodetabek (26641)
searchPerbesar
Pendemo RUU HIP memadati Jalan Gatot Subroto arah Slipi, Jakarta, Rabu (24/6). Foto: Abdu Faisal/Antara
Sejumlah peristiwa penting dan menarik menjadi berita populer pada Selasa (23/11). Mulai dari PA 212 yang tetap akan menggelar reuni akbar pada 12 Desember 2021 hingga angin kencang yang terpa Jabodetabek.
ADVERTISEMENT
Bagi anda yang ketinggalan berita-berita populer yang terjadi kemarin, jangan khawatir. Sebab kumparan telah merangkum lima berita di antaranya di bawah ini.

PA 212 Tetap Akan Gelar Reuni Akbar

5 Berita Populer: PA 212 Tetap Gelar Reuni Akbar; Angin Kencang di Jabodetabek (26642)
searchPerbesar
Ketua PA 212 Slamet Maarif dan Sekjen PA 212 Novel Bamukmin di Terminal 3 Soetta. Foto: Dok. Istimewa
Persaudaraan Alumni (PA) 212 tetap akan menggelar reuni akbar pada 12 Desember 2021. Lokasinya kini di sekitaran Monas, tepatnya di Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.
“Insyaallah (digelar),” kata Ketua PA 212 Slamet Maarif pada Selasa (22/11).
Meskipun demikian, Wagub DKI Jakarta Riza Patria meminta panitia Reuni 212 untuk berpikir kembali untuk menggelar acara itu. Sebab, pandemi corona belum berakhir meski Jakarta kini sudah berada di PPKM Level 1.

Pemicu Ribut Arteria dan Perempuan di Bandara

5 Berita Populer: PA 212 Tetap Gelar Reuni Akbar; Angin Kencang di Jabodetabek (26643)
searchPerbesar
Politikus PDI Perjuangan, Arteria Dahlan. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Penyebab keributan anggota DPR Arteria Dahlan bersama ibunya dengan seorang perempuan di bandara pada Minggu (21/11), terungkap. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang saksi yang menyaksikan peristiwa tersebut.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Saksi mengungkapkan bahwa penyebab dari keributan yang libatkan Arteria Dahlan itu adalah barang bawaan ibunya Arteria yang menghalangi perempuan yang berjalan didampingi seorang pria berkacamata. Namun, saat dikonfirmasi pada Senin (22/11) kemarin, Arteria tidak merespons. Tetapi, Ia mengatakan bahwa dari rombongan yang terdiri dari 3 orang, mereka hanya punya dua koper dan satu peralatan punggung milik Ibunda Arteria.

Stiker IG Story Add Yours Bocorkan Data Pribadi

Fitur stiker Add Yours di Instagram tengah jadi sorotan netizen pada awal pekan ini usai sejumlah cuitan viral di Twitter menyoroti bagaimana fitur tersebut dapat menjadi ladang kebocoran data pribadi.
Fitur berbagi topik posting-an di Instagram Story dinilai dapat digunakan untuk mendorong pengguna membocorkan data pribadi mereka sendiri. Netizen di Twitter mengaku bahwa mereka pernah melihat sticker Trends yang meminta orang untuk share KTP, hingga berbagi variasi nama panggilan. Sebagai contohnya dampak dari fitur tersebut yang berujung pada penipuan adalah seperti cuitan dari salah pengguna yang ditampilkan di atas.
ADVERTISEMENT

Pabrik Kacang Dua Kelinci di Pati Terbakar

5 Berita Populer: PA 212 Tetap Gelar Reuni Akbar; Angin Kencang di Jabodetabek (26644)
searchPerbesar
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang membakar pabrik kacang dua kelinci Pati, Jawa Tengah, Selasa (23/11). Foto: Polsek Margorejo
Kebakaran hebat melanda pabrik kacang PT Dua Kelinci yang terletak di Kabupaten Pati pada Selasa (23/11) siang. Api yang melalap pabrik kacang PT Dua Kelinci di Kabupaten Pati, Jateng, akhirnya padam setelah 2 jam lamanya.
Beruntung kebakaran tersebut tidak sebabkan korban jiwa. Akan tetapi, Pabrik Dua Kelinci di Pati itu dipastikan alami kerugian mencapai Rp 2 Miliar. Adapun sampai saat ini polisi masih selidiki penyebab pasti terjadinya kebakaran yang terjadi diduga disebabkan oleh ledakan oven kacang di ruang pengovenan kacang garing.

Angin Kencang Terpa Jabodetabek

Sejumlah warga di Jabodetabek ramai-ramai mengeluhkan angin kencang yang menerpa wilayahnya di media sosial. Angin kencang tersebut sendiri mulai terasa ketika hari menjelang malam, Selasa (23/11). Dampaknya, sejumlah pohon tumbang di kawasan depan Puskesmas Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), angin kencang yang terjadi itu merupakan dampak tidak langsung dari bibit siklon tropis 90S yang tumbuh menjadi Siklon Tropis Paddy pada Senin siang (22/11). Meskipun begitu, Siklon Tropis Teddy diketahui terus bergerak ke arah Barat menjauhi Indonesia.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020