Adu Klaim Nicholas Sean vs Ayu Thalia soal Kasus Dugaan Penganiayaan

2 September 2021 7:41
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Adu Klaim Nicholas Sean vs Ayu Thalia soal Kasus Dugaan Penganiayaan (452963)
zoom-in-whitePerbesar
Nicholas Sean. Foto: Instagram/@nachoseann
Nicholas Sean, anak pertama Basuki Tjahja Purnama alias Ahok membantah dilaporkan Ayu Thalia atas kasus dugaan penganiayaan. Nicholas membantah semua tudingan itu.
ADVERTISEMENT
Tak terima dengan laporan itu, Nicholas melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi. Dia sudah melaporkan Ayu ke SPKT Polres Jakarta Utara.
Pengacara Nicholas, Ahmad Ramzy, mengatakan tak ada iktikad baik dari Ayu untuk meminta maaf menjadi dasar langkah hukum ditempuh kliennya.
Sebab, Nicholas merasa difitnah atas laporan dugaan penganiayaan oleh Ayu Thalia ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.
"Ya Sean yang melaporkan karena tidak ada upaya dari pihak terlapor [minta maaf]. Saya pikir Sean melaporkan hal tersebut," kata Ramzy di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/9).
Ramzy mengatakan, Nicholas melaporkan Ayu dengan pasal tindak pidana pencemaran nama baik dan fitnah.
"Jadi sudah dilaporkan di Polres Metro Jakarta Utara kemarin malam laporan polisinya pasal 310, 311 terlapor inisial AT," ujarnya.
ADVERTISEMENT

Pengacara Nicholas Sean: Ayu Thalia yang Jatuh Sendiri dari Mobil

Melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy, Nicholas membantah ada sentuhan fisik. Saat itu, Nicholas meminta Ayu untuk turun dari mobil.
Adu Klaim Nicholas Sean vs Ayu Thalia soal Kasus Dugaan Penganiayaan (452964)
zoom-in-whitePerbesar
Pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy. Foto: Dok. Istimewa
"Versi [Nicholas] Sean dia-nya ada pertemuan di showroom di mobil dan AT keluar dari mobil sendiri," kata Ramzy di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/9).
Ramzy menyebut, Ayu bahkan menjatuhkan dirinya. Tak ada dorongan atau sentuhan fisik lainnya yang dilakukan Nicholas. Di dalam mobil memang saat itu cuma ada Nicholas dan Ayu.
"Kejadian terjatuh dia keluar dari mobil jatuh, menjatuhkan dirinya. Tetep jatuh. Yang jelas Sean tidak ada kontak fisik dengan AT," ujarnya.
"Jatuh tahu melihat karena di dalam mobil itu ada Sean dan AT karena di situ Sean mau pergi meninggalkan mobil dan AT turun dari mobil," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Ramzy mengaku tak tahu pasti apakah ada pertengkaran sebelumnya antara Nicholas dan Ayu.
"Pertengkaran saya tidak tahu yang jelas ada di mobil bicara tahu-tahu kejadian itu dilaporkan di Polsek Penjaringan," ungkapnya.
Adu Klaim Nicholas Sean vs Ayu Thalia soal Kasus Dugaan Penganiayaan (452965)
zoom-in-whitePerbesar
Nicholas Sean. Foto: Instagram/@nachoseann

Nicholas Sean Serahkan Rekaman Kejadian ke Polisi

Ramzy mengatakan, dalam laporan itu pihaknya juga menyerahkan rekaman video di lokasi. Namun, Ramzy tak merinci apakah rekaman itu berasa dari rekaman CCTV atau tidak
"Saya enggak bilang CCTV nanti pasti penyidik yang ambil CCTV. Yang saya sampaikan adalah buktinya berupa flash disk isinya berupa rekaman aja," kata Ramzy di Mapolda Metro Jaya, Rabu (1/9).
Menurut Ramzy, Nicholas dengan Ayu belum lama kenal. Ayu diketahui bekerja showroom terkemuka.
"Hubungan baru kenal 2 minggu. Dia SPG di showroom Rudi Salim. Jadi ketemunya di situ ada acara 17-an segala macam. Pertemuan sudah berkali-kali karena sudah sering ke sana," ungkapnya.
Adu Klaim Nicholas Sean vs Ayu Thalia soal Kasus Dugaan Penganiayaan (452966)
zoom-in-whitePerbesar
Ayu Thalia. Foto: Instagram/@thata_anma
Ayu Thalia Angkat Suara
ADVERTISEMENT
Ayu Thalia akhirnya angkat suara terkait kasus dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan Nicholas Sean, anak pertama Basuki Tjahja Purnama terhadapnya. Laporan itu tengah ditangani Polsek Penjaringan.
Didampingi kuasa hukumnya Rudi Kabunang, Ayu menyesalkan insiden tersebut. Dia mengatakan, tak sepantasnya seorang pria menganiaya wanita.
“Sebagai perempuan saya disakiti ya, laki-laki tak sepantasnya melakukan begitu kepada perempuan,” kata Ayu dalam tayangan Youtube Rudi Kabunang, Rabu (1/9).
kumparan sudah meminta izin untuk mengutip dari Youtube Rudi Kabunag, kuasa hukum Ayu Thalia.
Ayu berharap kasusnya dapat diproses secara tuntas oleh kepolisian. Dia juga meminta, agar proses hukum tak tebang pilih dalam kasus dugaan penganiayaan tersebut.
“Saya cuma mengharapkan keadilan yang seadilnya dari kepolisian, dari negara, dan jangan memandang anak siapa anak siapa itu,” ujar Ayu.
ADVERTISEMENT
Ayu Thalia Resah Dibilang Pansos
Di tengah proses kasus itu, Ayu Thalia dituding juga pansos agar lebih terkenal. Sebelum bekerja di showroom mobil, Ayu memang pernah menjadi penyanyi hingga pemain FTV.
Dia risih melihat tudingan itu di media sosial. Ayu sangat sakit hati dengan tuduhan pansos itu.
“Banyak berita beredar, saya pansos-pansos. Itu sangat melukai hati saya. Saya orang bekerja,” kata Ayu dalam tayangan Youtube Rudi Kabunang, Rabu (1/9).
Ayu mengaku mengalami kerugian besar atas kasus yang menimpanya. Apalagi kasus tersebut masih terus bergulir dan belum menemukan titik terang.
“Dengan kejadian ini saya enggak bisa bekerja seminggu, dua minggu ke depan dan ya saya dirugikan,” ujar Ayu.
Adu Klaim Nicholas Sean vs Ayu Thalia soal Kasus Dugaan Penganiayaan (452967)
zoom-in-whitePerbesar
Ayu Thalia. Foto: Instagram/@thata_anma
Ayu Thalia ke Nicholas Sean: Laki-laki Tak Sepantasnya Begitu ke Perempuan
ADVERTISEMENT
Selebgram Ayu Thalia tampaknya tak akan mundur dalam kasus dugaan penganiayaan oleh Nicholas Sean, anak pertama Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Ayu bahkan mengirimkan pesan kepada Nicholas Sean.
“Sebagai perempuan saya disakiti ya, laki-laki tak sepantasnya melakukan begitu kepada perempuan,” kata Ayu dalam tayangan Youtube Rudi Kabunang, Rabu (1/9). Rudi Kabunang merupakan kuasa hukum Ayu Thalia.
Ayu berharap, polisi memproses laporannya tersebut dan tak tebang pilih. Dia juga meminta dukungan kasus tersebut dapat segera tuntas.
“Saya cuma mengharapkan keadilan yang seadilnya dari kepolisian, dari negara. Dan jangan memandang anak siapa anak siapa itu,” ujar Ayu.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020