News
·
18 Oktober 2020 16:09

Agung Mozin: Hanafi Rais Luka Kecil di Alis, Segera Pulang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Agung Mozin: Hanafi Rais Luka Kecil di Alis, Segera Pulang (46664)
Mantan Ketua DPP PAN Agung Mozin. Foto: Dok. Agung Mozin
Putra sulung politisi Amien Rais, Hanafi Rais, terlibat kecelakaan di Tol Cipali dan diduga luka berat, Minggu (18/10). Namun, menurut loyalis Amien Rais, Agung Mozin, Hanafi Rais hanya mengalami luka kecil.
ADVERTISEMENT
"Sebagai orang yang selama ini berada dekat dengan Pak Amien Rais, maka saya memberikan informasi bahwa kondisi Hanafi Rais dalam keadaan selamat dan ada luka kecil di bagian alis saja," ucap Agung Mozin saat dihubungi, Minggu (18/10).
Agung Mozin membantah jika putra penggagas Partai Ummat itu dalam kondisi luka berat. Selain itu, ia menjelaskan, saat ini Hanafi sudah dirawat dan dicek kondisinya oleh tim dokter.
Agung Mozin: Hanafi Rais Luka Kecil di Alis, Segera Pulang (46665)
Kendaraan yang ditumpangi Ahmad Hanafi Rais pasca kecelakaan di Tol Cipali. Foto: PJR Polda Jabar/HO/ANTARA
"Sudah dilakukan pengecekan secara lengkap oleh tim dokter bahwa tidak ada akibat berat dari kecelakaan tersebut. Kini pihak keluarga sudah mendampingi dan diusahakan segera pulang ke rumah," lanjutnya.
Sementara itu, kondisi sopir Hanafi, Ferdian, juga dalam keadaan baik. Agung Mozin memastikan, Ferdian tidak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.
ADVERTISEMENT
"Ferdian dalam keadaan sehat dan tidak ada luka atau benturan keras sama sekali," pungkasnya.
Agung Mozin: Hanafi Rais Luka Kecil di Alis, Segera Pulang (46666)
Hanafi Rais. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Hanafi Rais dan sopirnya terlibat kecelakaan di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 112 yang berada di wilayah Kabupaten Subang. Mobil Alphard yang ditumpangi Hanafi itu ditabrak oleh kendaraan di belakangnya hingga terpental dan menabrak kendaraan berat di depannya.
Akibat kecelakaan itu, mobil bernomor polisi B 1612 WMV mengalami ringsek di bagian depan. Sedangkan Hanafi langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona