News11 Maret 2018 17:03

Aksi Gibran dan Kaesang Duel Olah Martabak dan Pisang Nugget

Konten Redaksi kumparan
Aksi Gibran dan Kaesang Duel Olah Martabak dan Pisang Nugget (84783)
Gibran dan Kaesang di Sang Pisang X Markobar (Foto: Fachrul Irwinsyah/kumparan)
Putra Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep, meluncurkan varian baru dari bisnis kuliner mereka. Dua varian baru itu diperkenalkan dalam acara bertajuk 'Fun Opening Sang Pisang x Markobar' di Jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (11/3).
ADVERTISEMENT
Dalam acara tersebut, keduanya menunjukkan keahlian dalam demo masak. Kaesang ditantang untuk menyajikan Markobar dengan varian berbagai rasa. Di sisi lain, Gibran harus menyajikan Sang Pisang Choconuts milik Kaesang.
Aksi Gibran dan Kaesang Duel Olah Martabak dan Pisang Nugget (84784)
Gibran dan Kaesang di Sang Pisang X Markobar (Foto: Fachrul Irwinsyah/kumparan)
Mengenakan jaket denim biru, Kaesang begitu lihai menaburkan berbagai toping ke atas martabak. Ia terlihat santai dalam menyajikan panganan manis itu.
Berbeda dengan Kaesang, Gibran justru terlihat kaku. Ia beberapa kali bertanya urutan penyajian Sang Pisang. Gibran juga beberapa kali diarahkan oleh adiknya.
Video
Meski begitu Gibran, selesai lebih awal. Nuget pisang dengan saus cokelat dan potongan kacang karyanya dipamerkan ke media dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.
Hasil karya keduanya lalu dicicipi oleh media dan masyarakat yang hadir. “Harus bilang enak, ya,” ujar Kaesang saat memberikan potongan martabak ke wartawan.
ADVERTISEMENT
Kehadiran dua varian baru tersebut juga menandakan dibukanya gerai bersama Sang Pisang dengan Markobar. Gerai itu sebenarnya sudah lebih awal digunakan Markobar, namun mulai hari ini Kaesang juga akan menjual nuget pisang Sang Pisangnya di gerai tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white