kumparan
8 Mei 2018 15:56

Al-Quran dan Kue Ulang Tahun untuk Anies dari Warga Tanah Tinggi

Anies Baswedan bagikan Kartu Lansia Jakarta. (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)
Meski sudah lebih dari satu hari, masih ada warga yang memberi kejutan ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kali ini, Anies mendapat kue dan Al-Quran dari warga Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Selasa (8/5).
ADVERTISEMENT
Semula, Anies datang ke Tanah Tinggi untuk menyerahkan langsung Kartu Lansia Jakarta (KLJ) kepada warga. Anies dan sejumlah warga naik ke atas panggung.
Anies Baswedan bagikan Kartu Lansia Jakarta. (Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan)
Namun, bukan KLJ yang pertama kali muncul, tapi sebuah kue ulang tahun dan dibawa oleh seorang warga. Suasana menjadi riuh, warga pun menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun'.
Tak sampai di situ, warga juga menyiapkan kado ulang tahun untuk Anies. Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mendapat kado berupa Al-Quran, sarung, dan sajadah dari warga Tanah Tinggi.
Setelah kejutan ini, acara pembagian KLJ dilanjutkan. Anies membagikan KLJ kepada warga Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat.
Anies memasuki usia ke-49 pada 7 Mei 2018. Hari itu, Anies mendapat kejutan dari sejumlah pihak mulai dari siswa SDN Benhil 12 Pagi, anak-anak kontingen Garuda Baru, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan