kumparan
6 Maret 2019 17:30

Andi Arief soal Teman Wanita: Silakan Nilai Sendiri

Andi Arief, BNN, Cawang
Mantan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief bergegas saat akan menjalani proses rehabilitasi di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta. Foto: Antara/Aprillio Akbar
Salah satu hal yang mencuri perhatian dalam penangkapan politikus Partai Demokrat Andi Arief yakni adanya seorang wanita di kamar hotel itu. Andi pun tak mau membahas lebih jauh soal itu.
ADVERTISEMENT
"Silakan nilai sendiri," ujar Andi saat disinggung mengenai sosok L, di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3).
Andi Arief di BNN
Andi Arief tiba di BNN, Cawang, Jakarta, Rabu (6/3). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Awalnya keberadaan seorang wanita bersama Andi Arief dibantah polisi, sampai akhirnya terungkap wanita itu berinisial R alias L. Namun, polisi membantah wanita itu merupakan seorang caleg seperti yang banyak tersebar di media sosial.
"Ketika riksa (pemeriksaan) saat tiba di WC, ketemu wanita. Dan alhamdulillah (ditemukan) bong di kloset, dan dilakukan penggeledahan. Hanya satu petunjuk yaitu hasil tes urine, sedangkan pada dirinya tidak ditemukan barang bukti narkoba," ujar Eko, Rabu (6/3).
Kadiv Humas Polri M. Iqbal bersama BNN, Konferensi Pers terkait kasus Andi Arief
Kadiv Humas Polri M. Iqbal (kiri) bersama BNN menggelar konferensi pers terkait kasus Andi Arief di Lobby BNN, Jakarta Timur (6/3). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Polisi juga memeriksa urine wanita tersebut untuk mengetahui apakah ia ikut mengkonsumsi sabu atau tidak. Hasilnya negatif.
"Kita lakukan pemeriksaan. Untuk wanita, tes urine negatif (narkoba)," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan