News
·
5 Maret 2021 14:28

Anggota TNI di Bulukumba Sulsel Dikeroyok 5 Pria Bertopeng

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anggota TNI di Bulukumba Sulsel Dikeroyok 5 Pria Bertopeng (37)
Ilustrasi pengeroyokan. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Seorang prajurit TNI bernama Alfha Rabhi menjadi korban pengeroyokan sekelompok pria di Jalan Muh Hatta, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (4/3) sekitar pukul 22.15 WITA.
ADVERTISEMENT
Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan, korban dikeroyok oleh lima orang pria yang mengenakan topeng. Prajurit TNI berpangkat Serda ini dianiaya dengan cara menggunakan senjata tajam jenis badik.
"Korban dianiaya oleh lima orang yang menggunakan topeng. Pelaku sementara dalam pengejaran," kata Gany Alamsyah Hatta saat diwawancarai, Jumat (5/3) siang.
Penganiayaan bermula ketika Alfha baru saja pulang nongkrong di warung kopi. Saat hendak pulang ke rumahnya di kompleks BTN Fuad Arafah, Alfha tiba-tiba dicegat oleh para terduga pelaku yang mengenakan topeng.
"Korban dicegat lalu dianiaya," tambahnya.
Akibat penganiayaan tersebut, prajurit TNI yang bertugas di Korem 132 Tedulako, Kodam XIII Merdeka Palu ini, mengalami luka terbuka pada lengan tangan kanan, luka gores didahi dan luka lecet pada bibir atas.
ADVERTISEMENT
Dia kini menjalani perawatan medis di rumah sakit Sultan Dg Radja Bulukumba.
"Korban pulang ke Kabupaten Bulukumba dalam rangka cuti berobat," tegas Mantan Kapolres Takalar ini.
Polisi hingga saat ini masih mengejar pelaku. Motif pengeroyokan juga belum diketahui.