News
·
5 September 2018 19:53

Anies Nobar Wiro Sableng Bareng Atlet DKI Peraih Medali Asian Games

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anies Nobar Wiro Sableng Bareng Atlet DKI Peraih Medali Asian Games (88069)
Anies Baswedan (tengah) nonton film Wiro Sableng, Rabu (5/9). (Foto: Moh Fajri/kumparan)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak sejumlah atlet asal Jakarta peraih medali Asian Games 2018 nonton bareng alias nobar di Studio XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (5/9). Film yang ditonton mereka adalah Wiro Sableng yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Sherina Munaf.
ADVERTISEMENT
Sebelum Anies tiba, atlet-atlet sudah terlebih dahulu datang, salah satunya adik-kakak yang berhasil mendulang medali di cabor jetski Aero dan Aqsa Sutan Aswar. Tak lama kemudian, Anies datang bersama istrinya Fery Farhati dengan mengenakan jaket hitam bertuliskan Asian Games.
Sambil menunggu film dimulai, Anies menyempatkan diri berbincang dengan para atlet. "Kemarin bagus sekali," ucap Anies yang memuji penampilan para atlet saat Asian Games.
Anies Nobar Wiro Sableng Bareng Atlet DKI Peraih Medali Asian Games (88070)
Anies sebelum nonton film Wiro Sableng bersama atlet Asian Games asal DKI di Plaza Indonesia, Rabu (05/09/2018). (Foto: Moh Fajri/kumparan)
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ratiyono turut mendampingi Anies saat nobar. Selain atlet, Anies juga mengajak nobar para pelatih dan beberapa pejabat Pemprov DKI lainnya.
Acara nobar juga akan dihadiri oleh sutradara film Wiro Sableng, Angga Dwimas Sasongko, dan salah satu pemerannya, Aghniny Haque. Nobar saat ini masih berlangsung.
ADVERTISEMENT
Film Wiro Sableng tayang di bioskop sejak 30 Agustus lalu. Selain Vino dan Sherina, film ini juga dibintangi oleh Marsha Timothy, Yayan Ruhian, Dwi Sasono, dan Lukman Sardi.