kumparan
search-gray
News11 Juni 2020 14:55

Cekcok dengan Istri Diduga Picu Tewasnya Ayah dan 2 Anaknya di Tangerang

Konten Redaksi kumparan
Cekcok dengan Istri Diduga Picu Tewasnya Ayah dan 2 Anaknya di Tangerang (99482)
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
Warga Balaraja, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan tiga mayat di dalam sebuah rumah di Kampung Sukamantri, Desa Gembong, pada Kamis (11/6) sekitar pukul 02.00 WIB. Tiga jenazah itu merupakan satu keluarga.
ADVERTISEMENT
Kapolresta Tangerang, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan saat pertama kali ditemukan, kondisi tiga jenazah itu cukup menegaskan karena ditemukan dalam lokasi terpisah.
"Identitas korban Robbi (37) merupakan ayah, lalu dua anak yakni Nicky Chelsiana (14) dan Gibran Ahmad Ramadhan (3)," kata Ade dalam keterangan tertulisnya.
Ade mengatakan, sebelum ditemukan tewas, berdasarkan keterangan saksi, korban sempat cekcok dengan istrinya yang bernama Lala Maisari (35) pada Rabu (10/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Kejadian itu sempat dilerai oleh pihak keluarga.
"Setelah itu Lala pulang ke rumah orang tua kandungnya yang tidak jauh dari TKP, sementara korban kembali masuk ke rumah (TKP) bersama dua anaknya lalu mengunci diri dalam rumah," ucap Ade.
Kemudian pada Kamis dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, salah seorang tetangga korban sempat mendengar ledakan dari rumah korban. Karena khawatir, mereka langsung datang untuk memeriksa ke dalam rumah korban.
ADVERTISEMENT
"Robbi ditemukan sudah tergantung di dalam kamar depan sebelah kanan di atas tumpukan limbah. Sementara anak pertama Nicky Chelsiana ditemukan dalam kamar depan sebelah kiri dengan tali masih terikat pada leher dan anak kedua Gibran Ahmad Ramadhan ditemukan di dalam tong air di kamar mandi dengan posisi kepala di bawah kaki ke atas," tutur Ade.
Setelah itu, warga melaporkan insiden ini kepada Polsek Balaraja. Tidak lama setelah itu polisi datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.
"Sampai dengan saat ini penyebab kematian ketiga orang di TKP masih dalam penyelidikan," tutur Ade.
***
ADVERTISEMENT
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white