News
·
4 September 2020 15:48

Daftar ke KPU Tangsel, Muhamad-Rahayu Naik Oplet Si Doel

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Daftar ke KPU Tangsel, Muhamad-Rahayu Naik Oplet Si Doel (17405)
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad-Rahayu Saraswati mendatangi kantor KPU Tangerang Selatan, naik oplet. Foto: Dok. Istimewa
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dari PDIP-Gerindra, Muhamad-Rahayu Saraswati, mendatangi kantor KPU Tangerang Selatan, Jumat (4/20).
ADVERTISEMENT
Mereka datang dengan naik kendaraan Oplet Si Doel dan diiringi puluhan pendukungnya.
"Memang sengaja menggunakan Oplet milik Bang Doel, karena hal ini sebagai tanda pasangan Muhammad-Rahayu untuk menghidupkan semangat kebudayaan Betawi," kata Ketua Tim Hubungan Media Muhamad-Rahayu, Cecep Supriatna.
Dalam pendaftaran itu, pasangan yang diusung sejumlah partai, salah satunya PDI Perjuangan, akan menyerahkan berkas-berkas persyaratan Pilkada Tangerang Selatan.
Tidak hanya itu pasangan bakal calon pun juga menyertakan surat bebas COVID-19 sebagai syarat tambahan.
Sebelumnya, Ketua KPU Tangerang Selatan, Bambang Dwitoro menyebutkan, dalam pendaftaran kali ini setiap pasangan diminta untuk menyertakan surat bebas COVID-19.
Daftar ke KPU Tangsel, Muhamad-Rahayu Naik Oplet Si Doel (17406)
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Muhamad-Rahayu Saraswati mendatangi kantor KPU Tangerang Selatan, naik oplet. Foto: Dok. Istimewa
Kemudian, kaitan dengan iring-iringan pun diperbolehkan, hanya saja tidak boleh melebihi 30 orang.
Nantinya pendaftaran akan dibuka sampai 6 September 2020. Dan sesuai jadwal, besok pada 5 September 2020, pasangan Siti Nur Azizah-Ruhamaben pun akan melakukan pendaftaran dan dilanjutkan pasangan Benyamin Davnie-Pilar.
ADVERTISEMENT
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)