Politik27 Juni 2018 10:18

Deddy Mizwar Nyoblos Pilgub Jabar Ditemani Istri dan Ibundanya

Konten Redaksi kumparan
Deddy Mizwar Nyoblos Pilgub Jabar Ditemani Istri dan Ibundanya (198031)
Deddy Mizwar menuju TPS 61, Jatiwaringin, Bekasi. (Foto: Marissa Krestianti/kumparan)
Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mencoblos di TPS 61, Perumahan Jatiwaringin, Kota Bekasi, Rabu (27/6). Deddy menggunakan hak pilihnya di Pilgub Jabar 2018 ditemani sang istri, Giselawati Wiranegara, dan ibundanya, Sun'ah Andres.
ADVERTISEMENT
Deddy berangkat dari rumahnya ke TPS sekitar pukul 09.00 WIB dengan berjalan kaki. Lokasi rumah Deddy dan TPS cukup dekat, jaraknya sekitar 10 meter.
Pria yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018 ini tampak mengenakan kemeja batik coklat dan celana bahan hitam. Sementara berbeda dengan istri dan ibundanya memakai baju yang lebih dominan warna putih dan biru.
Deddy Mizwar Nyoblos Pilgub Jabar Ditemani Istri dan Ibundanya (198032)
Deddy Mizwar menggunakan hak pilihnya. (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
Cagub Jabar nomer urut empat ini sempat membeberkan beberapa persiapan sebelum mencoblos. Salah satunya, ia tak lupa untuk meminta maaf kepada istri dan ibundanya.
"Minta maaf ke istri saya, barangkali punya dosa kita, kadang-kadang istri suka diabaikan ya, kemudian minta maaf dengan orang tua," ujar Deddy.
Deddy Mizwar Nyoblos Pilgub Jabar Ditemani Istri dan Ibundanya (198033)
Deddy Mizwar menggunakan hak pilihnya. (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)
Deddy mengaku optimistis dalam Pilkada 2018 ini dirinya akan menang. "InsyaAllah akan menang, bukannya takabur, tapi hasil survei sebelumnya menyebutkan kita unggul," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Keoptimistisan itu tampak dari raut wajah Deddy yang tak tampak tegang. Bahkan pesinetron 'Kiamat Sudah Dekat' itu sempat bercanda bahwa persiapan utama untuk pencoblosan yakni mandi sebelum menuju TPS.
"Biasa mandi dong, kalau enggak mandi entar bau dong ke TPS. Makanya kita mandi yang bersih," canda Deddy.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white