News
·
18 November 2019 14:44

Didampingi Iriana, Selvi Ananda dan La Lembah Manah Pulang dari RS

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Didampingi Iriana, Selvi Ananda dan La Lembah Manah Pulang dari RS (409850)
Gibran bersama anak keduanya. Foto: Dok. Agus Suparto
Selvi Ananda dan putrinya, La Lembah Manah, pulang dari RS PKU Muhammadiyah Solo, Jawa Tengah, Senin (18/11). Istri Gibran Rakabuming itu sudah diperbolehkan pulang usai menjalani proses persalinan sejak Jumat (15/11) lalu.
ADVERTISEMENT
Pantauan di lokasi, Selvi dan La Lembah Manah keluar rumah sakit pukul 13.15 WIB. Ia dijemput oleh Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution.
Selvi keluar dari rumah sakit dengan naik kursi roda dibantu suster dan Gibran di sampingnya. Sementara Lembah ditempatkan di tempat tidur bayi yang ada rodanya. Keduanya berjalan berdampingan.
Sementara itu, Iriana tampak menggendong Sedah Mirah, cucu keduanya yang juga anak pasangan Bobby-Kahiyang, Sedah Mirah. Sebelum keluar, Selvi berdiri lalu menggendong Lembah sembari menunggu mobil yang menjemput mereka.
Didampingi Iriana, Selvi Ananda dan La Lembah Manah Pulang dari RS (409851)
Selvi Ananda dan anaknya La Lembah Manah didampingi keluarga pulang dari rumah sakit. Foto: Dok. kumparan
Mereka lalu masuk ke dalam mobil Toyota Alphard warna hitam berpelat AB 1224 Z sambil tersenyum lebar kepada awak media. Rombongan melanjutkan perjalanan menuju rumah Gibran di Kelurahan Sumber, Solo, Jawa Tengah.
ADVERTISEMENT
"Hari ini (Senin) sudah diperbolehkan pulang dokter. Ibunya juga sehat dan pulih. Rencana akikah akhir pekan ini," ujar Gibran kepada wartawan.
Gibran mengungkapkan akan menggunakan pengasuh anak (baby sitter) untuk merawat anak keduanya. Sebab, anak pertama mereka, Jan Ethes Srinarendra, juga masih membutuhkan perhatian lebih dari orang tuanya.
"Kasihan ibunya juga masih menjalani perawatan. Belum lagi antar Ethes les musik dan sekolah. Jadi harus meminta bantuan baby sitter," ungkap dia.
Gibran juga mengucapkan terima kasih pada Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo atas pelayanan cepat yang diberikan dalam memperoleh akta kelahiran La Lembah Manah. Hal ini menunjukkan pelayanan Pemkot Solo sudah baik.
Tak lupa, Gibran juga menunjukkan akta kelahiran Lembah sebelum meninggalkan lokasi.
Didampingi Iriana, Selvi Ananda dan La Lembah Manah Pulang dari RS (409852)
Gibran Rakabuming menunjukkan akta kelahiran La Lembah Manah. Foto: Dok. kumparan
ADVERTISEMENT