Diduga Hilang Kendali, Motor Seruduk Minimarket di Pasar Minggu

17 Februari 2023 13:12
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi Alfamart Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Alfamart Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Sebuah motor Yamaha N-Max menabrak minimarket di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/2) sekitar pukul 05.05 WIB. Insiden itu sempat viral di media sosial.
Dalam video yang beredar terlihat, motor N-Max tersebut menerobos masuk menabrak kaca minimarket. Akibatnya, rak-rak belanjaan yang berada di dalam minimarket tersebut porak-poranda.
Sementara, sang pengemudi terlihat tak sadarkan diri hingga harus dibantu warga sekitar.
Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno, membenarkan adanya kejadian itu. Dia menyebut, insiden tersebut bermula ketika N-Max dengan nopol B 6335 WTA yang dikemudikan pria berinisial RG itu berjalan dari arah utara menuju selatan.
"Tepatnya di depan Alfamart Kemang Selatan karena kurang kehati-hatian menabrak toko Alfamart dan terjatuh sendiri," kata Suharno dalam keterangannya.
Lebih jauh, Suharno mengungkapkan, akibat insiden itu, korban mengalami luka-luka hingga harus dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.
Dari narasi yang beredar disebut korban diduga mengantuk hingga menabrak minimarket itu. Namun, Suharno belum dapat memastikannya, proses penyelidikan masih dilakukan.
"Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," tutupnya.