kumparan
16 September 2018 19:50

Didukung Rizieq, Kubu Prabowo - Sandi Makin Yakin Menang di Pilpres

Amien Rais, Prabowo bersama Habib Rizieq di Makkah
Amien Rais, Prabowo bersama Habib Rizieq di Makkah (Foto: Instagram @amienraisofficial)
Hasil forum Ijtima Ulama sudah memutuskan untuk mendukung paslon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Hal itu juga ditambah dengan penyataan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab yang mengajak para habaib dan ulama untuk memenangkan Prabowo-Sandi.
ADVERTISEMENT
Menanggapi hal itu, Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan dukungan Rizieq Syihab ke Prabowo-Sandi tentu menjadi dorongan besar untuk bisa memenangkan Pilpres 2019.
“Penghargaan, satu amanah, dan juga kehormatan. Saya kira ini adalah sebuah dukungan, dorongan yang sangat, besar bagi pasangan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno,” ucap Fadli usai penutupan Ijtima Ulama di Grand Cempaka Hotel, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (16/9).
Fadli Zon di Kertanegara
Fadli Zon di Kertanegara (Foto: Reki Febrian/kumparan)
Menurutnya, dengan seruan Rizieq yang meminta para habaib dan ulama untuk memberikan dukungan membuat keyakinan bahwa Prabowo-Sandi akan mengalahkan Jokowi-Ma’ruf Amin.
“Apalagi tadi juga ada arahan dari habib Rizieq Syihab, yang tadi sampaikan agar mulai sekarang para tokoh, ulama, kiai, yang sejalan tentu dengan hasil ijtima ini bisa terus memberikan dukungan sampai nanti tanggal 17 April sehingga pasangan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno bisa memenangkan pemilihan umum,” terangnya.
ADVERTISEMENT
“Dan juga tadi ada saran yang saya kira baik untuk mengawal di TPS-TPS selain itu juga, saya kira tadi disampaikan termasuk supaya menghindari dan mengurangi bahkan menutup kecurangan, yang sangat dimungkinkan terjadi,” pungkas Fadli.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan