kumparan
search-gray
News25 Desember 2019 9:57

Donald Trump Cerita Pengalamannya Jadi Cameo di Home Alone 2

Konten Redaksi kumparan
PTR, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Foto: REUTERS/Leah Millis
Salah satu film yang terus diputar ketika Natal tidak lain adalah Home Alone dengan bintangnya Macaulay Culkin. Tapi adakah yang sadar bahwa Donald Trump pernah menjadi cameo dalam film sepanjang masa itu?
ADVERTISEMENT
Trump sempat muncul beberapa detik di film "Home Alone 2: Lost in New York" yang dirilis pada 1992. Setelah menjadi Presiden Amerika Serikat, Trump tidak melupakan adegan tersebut.
Trump kini berusia 73 tahun, sementara peran di Home Alone 2 dia lakoni ketika 46 tahun. Di hadapan para anggota militer AS pada Selasa (24/12), Trump mengaku tersanjung bisa ikut dalam film besar tersebut.
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump
Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Foto: REUTERS/Leah Millis
"Saya masih sedikit lebih muda...Ternyata film tersebut menjadi besar, jelas sekali. Itu film Natal yang besar, salah satu yang terbesar," kata Trump.
"Sebuah kehormatan untuk terlibat dalam film tersebut," lanjut dia lagi.
Dalam film tersebut, Culkin yang kembali terpisah dengan keluarganya saat liburan Natal di New York memasuki Plaza Hotel. Ketika itu, hotel tersebut telah dibeli oleh Trump.
ADVERTISEMENT
Video
Culkin bertanya kepada seorang pria lokasi lobi hotel. Pria itu ternyata adalah Donald Trump. "Lurus saja lalu belok kiri," adalah kalimat satu-satunya yang disampaikan Trump dalam film tersebut.
Aktor Matt Damon dalam sebuah wawancara 2017 membocorkan alasan mengapa Trump bisa jadi cameo di film tersebut. Dia mengatakan, Trump mengizinkan hotelnya jadi lokasi shooting asal dirinya dapat sedikit peran.
Sebelum menjadi presiden, Trump adalah seorang konglomerat terkenal yang wira-wiri di layar kaca. Setidaknya dia pernah jadi cameo menjadi dirinya sendiri di 20 film dan serial TV, dari Zoolander hingga Sex and the City.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white