News
·
11 Juli 2020 12:31

Editor MetroTV Tewas, Polisi Periksa 12 Saksi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Editor MetroTV Tewas, Polisi Periksa 12 Saksi (279955)
Metro TV berduka cita atas wafatnya Yodi Prabowo, News Video Editor. Foto: Instagram/@metrotv
Polisi menelusuri peristiwa di balik tewasnya Yodi Prabowo, Editor MetroTV yang ditemukan tewas di pinggir jalan dekat Tol JORR, Jumat (10/7). Sebanyak 12 orang saksi sudah diperiksa polisi.
ADVERTISEMENT
"Saat ini saksi sudah 12 orang diperiksa, yang kita periksa orang orang terdekatnya, seperti teman dan keluarganya. Kemungkinan akan bertambah lagi mungkin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Sabtu (11/7).
Iya juga menyebut, tim khusus sudah dibentuk oleh Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan terkait tewasnya Yodi. Siang ini, mereka akan melakukan olah TKP lanjutan.
Editor MetroTV Tewas, Polisi Periksa 12 Saksi (279956)
Ilustrasi Pembunuhan. Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan
"Mereka sedang melakukan anev perkara pagi ini untuk dipelajari lebih lanjut terkait kasus ini, rencana akan dilaksanakan olah TKP lanjutan siang ini, rencananya sih begitu," kata Yusri.

Luka Tusuk di Leher dan Dada Editor MetroTV

Hingga saat ini, polisi masih berusaha menyimpulkan dugaan motif utama di balik tewasnya editor MetroTV tersebut. Beberapa petunjuk yang sudah didapat adalah luka tusuk di bagian dada dan leher Yodi serta sebilah pisau di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, polisi menyebut tidak ada barang milik Yodi yang hilang.
ADVERTISEMENT
"Ya itu nanti lah yang menyimpulkan tim penyidik, kalau hilang berarti perampokan, itu dugaan awalnya aja," tutup Yusri.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Saksikan video menarik di bawah ini.