Habib Rizieq menuju mobil tahanan

Foto: Habib Rizieq Kenakan Rompi Tahanan dan Borgol

13 Desember 2020 1:33
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (tengah) berjalan menuju mobil tahanan usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (13/12/2020) dini hari.
 Foto: Antara/Hafiz Mubarak
zoom-in-whitePerbesar
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (tengah) berjalan menuju mobil tahanan usai diperiksa di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (13/12/2020) dini hari. Foto: Antara/Hafiz Mubarak
ADVERTISEMENT
Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab keluar dari ruangan pemeriksaan Ditreskrimum Polda Metro Jaya (PMJ), Minggu (13/12) dini hari. Ia resmi ditahan oleh polisi terkait kasus penghasutan kerumunan di Petamburan beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Rizieq keluar menggunakan rompi tahanan dengan tangan diborgol, dan langsung memasuki sebuah kendaraan yang telah disiapkan pihak kepolisian. Ia ditahan di Rutan Narkoba PMJ.
Rizieq sendiri selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 00.23 WIB. Ia dicecar 84 pertanyaan oleh penyidik.
Sebelumnya, Rizieq telah datang ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/12) sekitar pukul 10.30 WIB tadi. Ia datang dua hari setelah polisi menetapkan statusnya sebagai tersangka pada Kamis lalu.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Dua gubernur dipanggil polisi. Mereka dimintai klarifikasi terkait kerumunan dan dugaan pelanggaran protokol kesehatan di acara yang dihadiri Habib Rizieq. Ikuti perkembangannya dalam collection ini.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten