News
·
11 Oktober 2020 16:37

Foto: Inbar Regev, Bocah Israel yang Bermain dengan Ular Piton Peliharaannya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Foto: Inbar Regev, Bocah Israel yang Bermain dengan Ular Piton Peliharaannya (31230)
Inbar Regev, seorang gadis Israel berusia delapan tahun bersama ular piton peliharaannya saat berenang di kolam renang halaman belakang rumahnya di Ge'a, Israel selatan. Foto: Amir Cohen/REUTERS
Inbar Regev, anak berusia delapan tahun asal Israel senang mendinginkan diri di kolam renang halaman belakang rumahnya bersama ular piton peliharaannya.
ADVERTISEMENT
Ular berwarna kuning itu memiliki tinggi 3 meter bernama Belle. Ular piton ini merupakan salah satu hewan peliharaan keluarga yang hidup bersama di tempat perlindungan hewan di komunitas pertanian Israel Selatan.
Dinamai Belle karena terinspirasi dari karakter film Beauty and The Beast yang mengenakan gaun bola kuning dalam adegan dansa yang terkenal dalam film tersebut.
Inbar mengatakan, Belle adalah teman yang baik selama pembatasan akibat virus corona yang membuat sekolah tutup selama beberapa minggu terakhir.
"Ini membantu saya menghabiskan waktu karena saya sangat suka bergaul dengan ular, terkadang saya membantu ular melepaskan (kulitnya) dan membantu saya untuk bahagia selama virus corona," kata Inbar.
Foto: Inbar Regev, Bocah Israel yang Bermain dengan Ular Piton Peliharaannya (31231)
Sarit Regev, ibu dari Inbar Regev, seorang gadis Israel berusia delapan tahun bersama ular piton peliharaannya saat berenang di kolam renang halaman belakang rumahnya di Ge'a, Israel selatan. Foto: Amir Cohen/REUTERS
Sarit Regev, ibu Inbar mengatakan, jika keduanya tumbuh besar bersama. Saat masih kecil, Inbar juga sering mandi di mandi bersama ular piton tersebut.
ADVERTISEMENT
"Inbar dibesarkan dengan semua binatang ini dan besar bersama ular itu. Ketika Inbar masih kecil, dia berenang di dalam bak mandi dengan ular, dan sekarang dia telah tumbuh dewasa bersama ular tesebut, dan mereka berenang bersama di kolam renang, " katanya.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.