News
·
1 September 2020 20:28

Foto: Kebakaran Besar Gudang Polytron di Demak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Foto: Kebakaran Besar Gudang Polytron di Demak (99930)
Asap mengepul dari sebuah gudang elektronik PT Hartono Istana Teknologi yang terbakar, di Sayung, Demak, Jawa Tengah, Selasa (1/9). Foto: Aji Styawan/Antara Foto
Kebakaran terjadi gudang elektronik PT Hartono Istana Teknologi di Sayung, Demak, Jawa Tengah, Selasa (1/9). Belum diketahui penyebab, kerugian, serta korban jiwa pada peristiwa terbakarnya sejumlah gudang yang memproduksi peralatan elektronik bermerek Polytron itu.
ADVERTISEMENT
Kepala Pelaksana BPBD Demak, Agus Nugroho, mengatakan kebakaran terjadi mulai pukul 13.30 WIB. Agus menyebut, kebakaran melanda gudang milik PT Hartono Istana Teknologi.
Foto: Kebakaran Besar Gudang Polytron di Demak (99931)
Foto udara kebakaran gudang elektronik PT Hartono Istana Teknologi yang terbakar, di Sayung, Demak, Jawa Tengah, Selasa (1/9). Foto: Aji Styawan/Antara Foto
Hingga pukul 18:30 WIB belasan mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Demak dibantu Kota Semarang masih berupaya memadamkan kobaran api.
Lebih dari tiga jam, api belum juga padam. Informasi yang diperoleh kumparan, kebakaran mulai menjalar ke bangunan utama di kompleks gudang yang ada di Jalan Raya Semarang -Demak KM 08 itu.
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.