News
·
27 Januari 2021 18:01

Foto: Kemacetan Panjang Imbas Jalan di Tol Surabaya-Gempol Amblas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Foto: Kemacetan Panjang Imbas Jalan di Tol Surabaya-Gempol Amblas (260340)
Petugas memeriksa jalan tol yang amblas di ruas tol Surabaya-Gempol KM 06+200, di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/1). Foto: Didik Suhartono/ANTARA FOTO
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan sebelum pintu masuk tol Dupak, di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/1).
ADVERTISEMENT
Kemacetan panjang tersebut dampak dari penutupan dua lajur jalan akibat sebagian badan jalan tol Surabaya-Gempol KM 06+200 arah Waru amblas.
Foto: Kemacetan Panjang Imbas Jalan di Tol Surabaya-Gempol Amblas (260341)
Sejumlah kendaraan terjebak kemacetan sebelum pintu masuk tol Dupak, di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/1). Foto: Didik Suhartono/ANTARA FOTO
Dilansir Antara, jalan tol tersebut ambles pada Selasa (26/1) kemarin. Kejadian ini diawali dengan temuan penurunan tanah yang mengakibatkan retakan pada jalur 1 di KM 06+200 pada Senin (25/1).
Sementara itu saat proses perbaikan dengan cara penguatan tanah berupa penutupan mortar, kembali terjadi penurunan tanah sehingga perlu dilakukan penutupan pada lajur 1 dan 2 di lokasi tersebut.
"Pihak Jasamarga terus berkoordinasi dengan Tim Geoteknik dari ITS untuk memantau kondisi longsoran tersebut," kata Hendri, GM Representative Office 3 Jasamarga Transjawa Tollroad (GM RO 3 JTTRD), dikutip Antara.
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
ADVERTISEMENT