News
·
26 November 2020 19:03

Foto: Penginapan Glamping di Bandara Changi, Singapura

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Foto: Penginapan Glamping di Bandara Changi, Singapura (49430)
Glamping di Bandara Changi, Singapura Foto: Changi Airport
Pandemi membuat para pelaku usaha di industri pariwisata berinovasi. Salah satunya Bandara tersibuk di Dunia, Changi, Singapura. Bandara ini memberikan gebrakan baru dengan menawarkan wisata glamping atau glamourous camping.
ADVERTISEMENT
Wisatawan kini bisa menikmati pengalaman menginap di dekat air terjun indoor megah di Jewel Changi Airport. lokasi glamping ini berada di dua titik, yakni Shiseido Forest Valley dan Cloud9 Piazza. Penawarannya memungkinkan tamu tidur di antara tanaman hijau subur di Shiseido Forest Valley atau terbangun dengan pemandangan HSBC Rain Vortex nan megah.
Setiap tenda dilengkapi tempat tidur queen atau tempat tidur single dengan bantal, guling, dan selimut. Jika ada lebih dari dua orang per pemesanan tenda, tempat tidur single tambahan akan disertakan.
Ide glamping di salah satu bandara terindah di dunia ini kian menarik karena tamu akan menggunakan fasilitas kamar mandi di YotelAIR selama 60 menit per pemesanan tenda glamp. Layanannya dibuka pada pukul 21.30 hingga 22.30 atau 23.00 hingga 12.00, dengan sistem siapa cepat dia dapat.
ADVERTISEMENT
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.