News
·
8 Desember 2020 12:54

Heboh Emak-emak di Bandung Ditemukan Tewas, Kaki-Tangan dan Mulut Dilakban

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Heboh Emak-emak di Bandung Ditemukan Tewas, Kaki-Tangan dan Mulut Dilakban (13812)
searchPerbesar
Lokasi penemuan mayat di Kampung Legok Kerteuw, Desa Sukanegara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Dok. Istimewa
Wanita berusia 57 tahun, Enung, ditemukan meninggal dunia di Kampung Legok Kerteuw, Desa Sukanegara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung pada Selasa (8/12).
ADVERTISEMENT
Emak-emak itu ditemukan dalam kondisi kedua kaki dan tangan serta mata dan mulut dilakban. Diduga, dia jadi korban pembunuhan. Warga setempat kemudian heboh.
Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, temuan bermula ketika saksi yakni adik kandung emak-emak itu yang bernama Tini (50) hendak berbelanja di warung milik korban.
Ketika itu, warung masih tutup tapi pintu rumah dalam keadaan sedikit terbuka. Saksi kemudian masuk ke dalam rumah dan melihat korban tergeletak di sebuah kamar. Melihat hal itu, saksi meminta pertolongan pada warga setempat.
Heboh Emak-emak di Bandung Ditemukan Tewas, Kaki-Tangan dan Mulut Dilakban (13813)
searchPerbesar
Lokasi penemuan mayat di Kampung Legok Kerteuw, Desa Sukanegara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Dok. Istimewa
"Kemudian saksi lain masuk untuk memastikan kondisi korban," kata Bimantoro melalui keterangannya.
Usai kejadian, polisi segera melakukan serangkaian olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan barang bukti, dan memintai keterangan saksi.
ADVERTISEMENT
Belum diketahui, siapa terduga pelaku yang diduga membunuh korban. Adapun korban diketahui sehari-hari seorang diri di rumah dan bekerja membuka warung. Sementara itu, suami korban bekerja di luar rumah.
"Kasus ini ditangani fungsi Reskrim, mudah-mudahan secepatnya bisa terungkap apa motifnya," ujar Bimantoro.