kumparan
News4 Agustus 2018 15:18

Iriana Jokowi dan Gibran Jenguk Kahiyang di RS YPK Mandiri

Konten Redaksi kumparan
Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di RS YPK
Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di RS YPK (Foto: Paulina/kumparan)
Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi tiba di RS YPK Mandiri untuk menjenguk putri keduanya, Kahiyang Ayu, yang melahirkan putri pertamanya bernama Sedah Mirah Nasution pada Rabu (1/8).
ADVERTISEMENT
Pantauan di lokasi, Iriana datang pukul 14.32 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna putih dan kerudung berwarna pink. Iriana didampingi putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka yang mengenakan kaos kerah berwarna hitam.
Gibran terlihat membawa beberapa tas. Ia menenteng tas itu pada kedua tangannya.
Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di RS YPK
Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di RS YPK (Foto: Paulina/kumparan)
Keduanya tiba dengan menggunakan mobil berwarna hitam dengan nomor plat B 1790 BN. Mobil itu dijaga ketat oleh petugas satuan Polisi Militer.
Saat tiba di rumah sakit, kondisi lalu lintas di sekitar rumah sakit disterilkan sementara dari kendaraan bermotor. Situasi lalu lintas terpantau lancar dan Paspampres terlihat mengatur lalu lintas sembari mengawasi pengamanan di sekitar lokasi.
Kahiyang Ayu melahirkan putri pertamanya dengan Bobby Nasution yang diberi nama Sedah Mirah Nasution. Cucu kedua Jokowi ini lahir secara sesar dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm.
Cucu Kedua Jokowi, Sedah Mirah Nasution, Bobby Nasution, Kahiyang Ayu, RS YPK Mandiri
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bersama anaknya Sedah Mirah Nasution di RS YPK Mandiri, Jakarta, Jumat (3/8). (Foto: Nugroho Sejati/kumparan)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan