kumparan
search-gray
News12 Juni 2020 18:13

Istri Masih Syok, Polisi Sulit Ungkap Kematian Ayah dan 2 Anak di Tangerang

Konten Redaksi kumparan
Istri Masih Syok, Polisi Sulit Ungkap Kematian Ayah dan 2 Anak di Tangerang (92795)
Ayah bunuh anak dua anaknya di Tangerang, Banten. Foto: Istimewa
Polresta Tangerang masih terus menyelidiki kasus tewasnya satu keluarga yang terdiri dari ayah dan dua anaknya di Kampung Sukamantri, Desa Gembong, Tangerang, pada Kamis (11/6) sekitar pukul 02.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Sebelum tewas, Robbi (37) sempat terlibat cekcok dengan istrinya Lala Maisari (35). Cekcok itu kemudian berakhir petaka dengan tewasnya Robbi bersama dua anaknya Nicky Chelsiana (14) dan Gibran Ahmad Ramadhan (3).
"Sebelum ditemukan tewas dengan dua anaknya, Robbi sempat bertengkar dengan sang istri, tapi sampai sekarang kita belum tahu, apa yang menjadi penyebab pertengkaran itu hingga akhirnya Robbi memilih berbuat demikian," kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, AKP Ivan Adhitira, Jumat, (12/20).
Istri Masih Syok, Polisi Sulit Ungkap Kematian Ayah dan 2 Anak di Tangerang (92796)
Ayah bunuh anak di Tangerang, Banten. Foto: Dok. Istimewa
Ivan menuturkan, polisi belum berhasil menggali keterangan dari Lala lantaran masih shock. Sehingga ia penyelidikan kasus ini terhambat.
"Istri dari Robbi ini masih syok, terlebih dia tahu anaknya juga turut meninggal dunia. Setiap ditanya soal anak, dia pingsan. Makanya, kita tunggu dia agar lebih tenang dulu," ucap dia.
ADVERTISEMENT
"Pemeriksaan dan penyelidikan masih terus kita lakukan. Salah satunya, soal terbakarnya limbah plastik di dalam rumah tersebut," tambahnya.
Satu keluarga yang terdiri dari ayah dan dua anak ditemukan tewas di dalam rumah di Kampung Sukamantri, Desa Gembong, Tangerang. Sebelum ditemukan tewas oleh warga, Robbi sempat terlibat cekcok dengan istrinya.
Setelah cekcok, Lala pergi ke rumah orang tuanya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Sementara Robbi mengurung diri di dalam rumah bersama dua anaknya.
Tidak lama setelah itu, warga sempat mendengar suara ledakan dari dalam rumah korban. Kemudian warga digegerkan dengan kondisi ayah dan dua anak itu yang sudah tewas dengan kondisi mengenaskan.
***
ADVERTISEMENT
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white