News
·
22 Mei 2020 12:56

Jalan Licin, Ambulans Pembawa Jenazah di Bali Terperosok ke Jurang 10 Meter

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jalan Licin, Ambulans Pembawa Jenazah di Bali Terperosok ke Jurang 10 Meter (566924)
Satu unit ambulans yang membawa satu jenazah jatuh ke jurang di Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (21/5). Foto: Dok. Polres Buleleng
Satu unit ambulans yang membawa satu jenazah dan tiga penumpang terperosok ke jurang sedalam 10 meter di Dusun Keduran, Desa Madenan, Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (21/5) sekitar pukul 16.00 WITA kemarin.
ADVERTISEMENT
Ambulans yang melaju dari Kota Denpasar menuju Desa Tembok, Kabupaten Buleleng ini terperosok karena hujan lebat dan jalan menjadi licin.
Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, berdasarkan kesaksian sopir ambulans dengan nomor polisi DK 1002 QL, Komang Beni Sastrawan (35), rombongan membawa jenazah yang meninggal karena sakit jantung untuk dimakamkan.
"Setelah tiba di lokasi kejadian kendaraan oleng ke kiri keluar dari badan jalan sempat menabrak pohon dan jatuh ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter dengan posisi kendaraan bagian depan kendaraan menghadap ke timur atau ke atas)," kata Sumarjaya, Jumat (22/5).
Warga yang di lokasi lalu menyelamatkan sopir serta penumpang. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini.
ADVERTISEMENT
"Pengemudi dalam keadaan selamat, sementara jenazah sudah di evakuasi keluarga dibantu masyarakat setempat dan dibawa pihak keluarga dengan menggunakan mobil ambulans dari Desa Tembok," kata Sumarjaya.
Warga lalu melaporkan kejadian kepada polisi. Ambulans milik pribadi ini lalu ditarik dan telah kembali menuju Kota Denpasar.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.