News
·
26 Februari 2021 14:10

Jasad Diska Putri, Gadis Bercelana Doraemon, Dimakamkan di Depan Rumahnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jasad Diska Putri, Gadis Bercelana Doraemon, Dimakamkan di Depan Rumahnya (473913)
searchPerbesar
Jasad perempuan bercelana Doraemon alias Diska Putri dimakamkan di pemakaman keluarga di Kabupaten Bogor. Foto: kumparan
Jasad gadis bercelana Doraemon yang ditemukan di depan toko material di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor, dengan kondisi terbungkus dalam plastik serta tangan dan kaki terikat sudah dimakamkan pada Kamis (25/2) malam. Remaja bernama Diska Putri (17) itu dimakamkan di depan rumahnya yang juga pemakaman keluarga di Kampung Ciaruten, Desa Cimanggu I, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
Jasad Diska Putri, Gadis Bercelana Doraemon, Dimakamkan di Depan Rumahnya (473914)
searchPerbesar
Jasad perempuan bercelana Doraemon alias Diska Putri dimakamkan di pemakaman keluarga di Kabupaten Bogor. Foto: kumparan
Suasana duka masih menyelimuti rumah keluarga Diska Putri yang jaraknya dari makam hanya 20 meter. Ibu Diska, Dian Ardiana (40), tak menyangka anak pertamanya itu meninggal dengan kondisi mengenaskan.
ADVERTISEMENT
Air mata tak kunjung berhenti. Dian menangis semalam meratapi kepergian Diska Putri. Satu harapan dia, yaitu pelaku pembunuhan segera ditangkap. "Ketemu pelakunya ditangkap dihukum seadil-adilnya, seberat-beratnya, " ujar Dian saat diwawancara di rumahnya, di Desa Cimanggu, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jumat (26/2).
Sebelum ditemukan tewas, Diska Putri yang merupakan pelajar SMA ini pamit kepada ibunya untuk mengerjakan tugas dan baru pulang sekitar pukul 21.00 WIB.
Namun, ditunggu-tunggu, Diska Putri tak juga pulang hingga kemudian polisi datang memberi tahu tentang penemuan jasad gadis itu.