News
·
16 Oktober 2020 9:07

Kecelakaan Lalu Lintas depan Pom Bensin Shell Kyai Tapa, 1 Orang Tewas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kecelakaan Lalu Lintas depan Pom Bensin Shell Kyai Tapa, 1 Orang Tewas (289557)
Ilustrasi kecelakaan. Foto: Shutter Stock
Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas terjadi di Jalan Kyai Tapa, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tepatnya depan pom bensin Shell pada Jumat (16/10). Satu orang tewas dalam insiden yang terjadi pukul 03.30 WIB tersebut.
ADVERTISEMENT
Peristiwa nahas itu melibatkan sebuah mobil Toyota Yaris berpelat nomor B 1297 BKY dengan sebuah sepeda motor Honda Beat berpelat nomor B 3993 CKB.
Mobil yang dikendarai oleh Adam Reto Prasetia (21) itu menabrak motor yang dikendarai oleh Joseph Ruben Fritz Saimanullang (24) saat melaju searah dari Timur ke Barat.
Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Purwanta mengatakan akibat kejadian tersebut pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Sementara penumpang mobil mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit.
"Penumpang kendaraan Toyota Yaris mengalami luka pada bagian kepala memar selanjutnya dirawat di RS Sumber Waras dan pengendara sepeda motor Honda mengalami luka pada bagian kepala robek mengeluarkan darah, meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)" kata Purwanta saat dikonfirmasi, Jumat (16/10).
ADVERTISEMENT
Purwanta mengatakan hingga saat ini penyebab kecelakaan masih belum diketahui. Pengendara masih menjalani pemeriksaan.
"Belum di-BAP tunggu hasil pemeriksaan dan bukti dukungannya ya," kata Purwanta.
Sementara dua kendaraan yang rusak parah diamankan polisi.