News
·
30 Januari 2021 13:04

Keluarga dan Rekan Pilot Sriwijaya Air Salatkan Jenazah Capt Afwan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Keluarga dan Rekan Pilot Sriwijaya Air Salatkan Jenazah Capt Afwan (32623)
Jenazah capt Afwan dimakamkan di Masjid Ad-Daulah, Bogor. Foto: kumparan
Jenazah Capt Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ 182, disalatkan di Masjid Ad-Daulah, Kabupaten Bogor, sebelum dimakamkan. Rekan se-profesi Capt Afwan, pilot di Sriwijaya Air, ikut menggotong jenazah ke masjid.
ADVERTISEMENT
Pantauan di lokasi, pihak Maskapai Sriwijaya Air, pramugari, rekan seprofesi pilot, saudara keluarga Capt Afwan, hingga tetangga warga perumahan Bumi Cibinong Endah, ikut menyalatkan jenazah.
Rencananya, usai disalatkan, jenazah Capt Afwan akan langsung dimakamkan di TMP Pondok Rajeg, Bogor. Pihak kepolisian dan juga Satpol PP ikut mengiringi, mengimbau agar protokol kesehatan tetap dipatuhi selama proses persemayaman hingga pemakaman.
Keluarga dan Rekan Pilot Sriwijaya Air Salatkan Jenazah Capt Afwan (32624)
Jenazah pilot Sriwijaya Air SJ-182 Capt Afwan tiba di rumah duka di Bogor. Foto: kumparan
Sebelumnya, jenazah Capt Afwan berhasil diidentifikasi oleh DVI Polri pada Jumat (29/1). Jenazah dibawa ke rumah duka di Jl Prayoga I, Perumahan Bumi Cibinong Endah, Kabupaten Bogor, pagi tadi.
Capt Afwan merupakan salah satu dari 62 korban tewas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Pesawat tersebut jatuh di sekitar pulau Lancang dan Pulau Laki, di Kepulauan Seribu, Jakarta, beberapa waktu lalu. Pesawat tersebut alami kecelakaan saat terbang dengan rute Bandara Soekarno Hatta menuju Pontianak.
ADVERTISEMENT