News
·
10 Desember 2020 13:53

Keponakan Prabowo dan Anak Ma'ruf Akui Kemenangan Ben-Pilar Versi Quick Count

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Keponakan Prabowo dan Anak Ma'ruf Akui Kemenangan Ben-Pilar Versi Quick Count (264906)
Ketua tim pemenangan pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati, Andra Soni, memberikan keterangan pers soal hasil quick count. Foto: kumparan
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati mengakui, kemenangan paslon nomor urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga (Ben-Pilar) versi hasil hitung cepat atau quick count.
ADVERTISEMENT
"Ya sementara ini, sekarang berdasarkan hasil seluruhnya semuanya seperti itu, kalau pasangan Benyamin-Pilar unggul dan kami akui itu," kata Muhamad, Kamis, (10/12).
Muhamad mengatakan, saat ini langkah yang akan diambil pihaknya adalah melakukan evaluasi bersama tim, dan bila nantinya terdapat kecurangan dalam Pilwalkot Tangsel atau kesalahan maka pihaknya akan menyerahkan kepada tim.
Keponakan Prabowo dan Anak Ma'ruf Akui Kemenangan Ben-Pilar Versi Quick Count (264907)
Pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan mendaftar ke KPUD Kota Tangerang Selatan. Foto: Dok. Istimewa
"Kita evaluasi, kalau ada kesalahan, kecurangan ya kita serahkan ke tim. Tapi, saya juga berterima kasih kepada semua pihak atas kerjasama dan dukungannya sejauh ini," ujarnya.
Rahayu Saraswati pun juga mengakui hasil hitung cepat tersebut. Dia juga mengajak agar tidak perlu malu dan mencari kesalahan atas hasil akhir.
"Kita tidak perlu malu atas hasil yang ada. Dan, saya apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh relawan yang tulus ikhlas memperjuangkan Tangsel untuk semua dan kalian hebat terutama kekuatan muda dan ibu-ibu yang mendukung saya," ujarnya.
Keponakan Prabowo dan Anak Ma'ruf Akui Kemenangan Ben-Pilar Versi Quick Count (264908)
Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Siti Nurazizah Ma'ruf bersama bakal calon Wakil Wali Kota Ruhamaben. Foto: Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO
Sementara itu, Siti Nurazizah yang paslon nomor urut 2, juga mengatakan hal serupa. Nurazizah mengakui kemenangan sementara yang diperoleh Ben-Pilar.
ADVERTISEMENT
"Kami akui kemenangannya dan kami ucapkan selamat kepada pemenang semoga lebih amanah dan juga kita tunggu hasil KPU Kota Tangerang Selatan," ungkapnya di lokasi terpisah.