News
·
9 September 2020 7:31

Kronologi hingga Fakta Baru dari Kasus Meninggalnya Ketua DPRD Lebak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kronologi hingga Fakta Baru dari Kasus Meninggalnya Ketua DPRD Lebak (40263)
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat yang ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Marilyn. Foto: Instagram/@din2nurohmat
Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar di Hotel Marilyn, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (6/9). Kematian Dindin ini mengagetkan banyak pihak, apalagi saat itu ia masih berusia cukup muda, 37 tahun.
ADVERTISEMENT
Menurut keterangan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, sehari sebelum meninggal, Dindin datang ke hotel tersebut bersama teman perempuannya. Keduanya datang untuk menginap sekitar pukul 22.00 WIB.
Sekitar pukul 02.00 WIB, Dindin mengeluhkan sakit di dadanya. Teman perempuannya yang berada di dalam kamar yang sama, lalu berusaha mengubungi resepsionis hotel agar membantu menghubungi rumah sakit.
Kronologi hingga Fakta Baru dari Kasus Meninggalnya Ketua DPRD Lebak (40264)
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat yang ditemukan tak bernyawa di salah satu kamar Hotel Marilyn. Foto: Dok. Polisi
Namun, rupanya resepsionis hotel kesulitan mencari tim medis dari sejumlah rumah sakit yang bersedia datang ke hotel. Alhasil, saat tim medis datang sekitar pukul 04.00 WIB, Dindin sudah terlanjur meninggal dunia.
Kepergian Dindin juga menimbulkan pertanyaan besar soal sosok perempuan yang bersamanya. Perempuan berinisial L tersebut dikabarkan merupakan seorang tenaga medis dan bukan merupakan istri Dindin.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab Dindin meninggal. Namun, berdasarkan olah TKP, polisi menemukan sebuah resep obat.
"Iya ada resep obat. Yang jelas bahwa sampai saat ini pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pada saat sebelum meninggal ada penanganan medis atas keluhan yang dirasakan oleh almarhum pada dini hari," kata Iman.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
***
Saksikan video menarik di bawah ini.