News
·
21 Agustus 2017 15:55

kumparan Setop Berita Dua Jam untuk Rayakan Agustusan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
kumparan Setop Berita Dua Jam untuk Rayakan Agustusan (128902)
Setop Berita (Foto: Mateus Situmorang/kumparan)
Sore ini, Senin 21 Agustus 2017, sekitar pukul 16.00 hingga 18.00 WIB, karyawan kumparan akan “berhenti” bekerja untuk ikut memeriahkan Agustusan.
kumparan Setop Berita Dua Jam untuk Rayakan Agustusan (128903)
Ingat: Merah Putih, bukan putih merah! (Foto: mufidpwt/Pixabay)
Oke, itu mungkin terdengar aneh karena 17 Agustus telah lewat. Tapi percayalah, rasa cinta kami untuk negeri tak sekadar pada tanggal keramat.
ADVERTISEMENT
Izinkan kami, para pegawai kumparan (kumparan.com), ikut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia meski harus terlambat empat hari karena berbagai kendala teknis--sebagian dari anda mungkin tahu, kerja media adalah kerja nonstop 24 jam, sehingga kami perlu benar-benar mencari waktu yang tepat agar mayoritas karyawan dapat turut berpesta.
Sebagai bentuk totalitas kami dalam merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia, maka dengan ini kami menyatakan arus berita kumparan akan tersendat, bahkan mungkin berhenti, selama dua jam mulai pukul 16.00 sore ini hingga 18.00 senja nanti.
Namun kami amat yakin, semua pembaca kumparan mendukung kami berkontemplasi, berelaksasi, dan bersenang-senang sejenak--meski tak di mal--dalam berbagai perlombaan yang kami gelar di kantor asri kami.
Jakarta, hari 21 bulan 8 tahun 2017
ADVERTISEMENT
Rakyat kumparan
kumparan Setop Berita Dua Jam untuk Rayakan Agustusan (128904)
Meriah lomba 17-an di kumparan. (Foto: Anggi Kusumadewi/kumparan)