Live Streaming Pesta Demokrasi Republik Indonesia: Quick Count Pemilu 2024

12 Februari 2024 16:26 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
3
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Masyarakat Indonesia akan menentukan pilihan di Pemilu 2024. Tepat pada Rabu, 14 Februari 2024, rakyat Indonesia akan memilih presiden dan wakil presiden, serta anggota legislatif (DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota).
ADVERTISEMENT
Apa pun pilihat kita nanti, mereka yang terpilih akan menjabat selama lima tahun ke depan. Nah, kamu dapat melihat update siapa yang terplih melalui quick qount yang akan ditayangkan kumparan.
Poster Quick Count Pemilu 2024. Foto: kumparan
kumparan bekerja sama dengan tiga lembaga survei yaitu Cyrus x CSIS, Kedai Kopi, dan Indikator akan menayangkan hasil quick count pilpres dan pileg. Live dapat kamu saksikan di Youtube kumparan pada Rabu, 14 Februari pukul 13.00 WIB-selesai.
Live kali ini akan menghadirkan Ahmad Sahroni (Bendahara Umum Partai NasDem), Faldo Maldini (Ketua Bappilu DPP PSI), M.Romahurmuzy (Ketua Majelis Pertimbangan PPP), serta Kennedy Muslim (Peneliti Utama Indikator Politik Indonesia).
Acara akan dipandu oleh Laras Kiranasari (News Producer kumparan) dan Ikhwanul Habibi (VP of Content Strategy and Innovation kumparan).
ADVERTISEMENT