Politik
·
6 Januari 2019 14:45

Ma’ruf Amin Optimistis Menang 70% di Jakarta Utara

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ma’ruf Amin Optimistis Menang 70% di Jakarta Utara (339232)
Calon Wakil Presiden Nomor urut 01, Ma’ruf Amin, silaturahmi dengan masyarakat lorong 27 di kediamannya. (Foto: Mirsan Simamora/kumparan)
Setelah bertemu pimpinan Ponpes Al Misbah, calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin melanjutkan agendanya bersilaturahmi bersama warga dekat lingkungan tempat tinggalnya di Koja, Jakarta Utara. Menurut Ma’ruf, pertemuan tersebut sebagai bentuk dukungan warga pada pasangan Jokowi-Ma'ruf.
ADVERTISEMENT
“Alhamdulillah tetangga saya semua hadir di sini dan mereka tentu mendukung saya, memberikan dorongan pada saya, support untuk memenangkan nanti di Pilpres 2019 yang akan datang,” kata Ma’ruf di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Minggu (6/1).
Ma’ruf optimistis dapat meraup suara 70 persen suara di Jakarta Utara. Menurut Ma’ruf selama puluhan tahun tinggal di Jakarta Utara, ia telah membangun hubungan baik dengan warga sehingga menganggapnya seperti keluarga dekat
“Ya pokoknya banyaklah. Minimal 70 persenlah,” ucap Ma’ruf.
Oleh karena itu, Ma’ruf mempersilakan warga datang ke rumahnya. Ia menyebut rumahnya akan dijadikan posko secara tidak langsung untuk menyambut aspirasi warga.
“Karena itu saudara di sini seperti saudara semua ini, ibu-ibu. Semua ini kayak keluarga. Jadi mereka itu tentu mendukung saya. Aneh kalau tempat tinggal saya itu kalah. Kalah itu aneh,” kata Ma'ruf.
ADVERTISEMENT