News
·
19 Juni 2021 18:10
·
waktu baca 1 menit

Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Saluran Irigasi Warungbambu, Karawang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Saluran Irigasi Warungbambu, Karawang (371297)
searchPerbesar
Penemuan mayat laki-laki di Karawang. Foto: Dok. Istimewa
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di saluran irigasi KW2, Dusun Krajan I, Desa Warungbambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Sabtu (19/6)
ADVERTISEMENT
Mayat berusia sekitar 20 tahun ini ditemukan Iyas (35), seorang ibu rumah tangga, saat dia hendak ke warung. Saat ditemukan, korban dalam kondisi tengkurap, tersangkut bambu, di pinggir irigasi tidak jauh dari rumah saksi.
"Setelah itu saksi memanggil saksi lain dan kemudian memeriksa kondisi korban. Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia. Para saksi kemudian melapor ke polisi," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliesta Ageng Wicaksana, Sabtu (19/6).
Mayat Pria Tanpa Identitas Mengambang di Saluran Irigasi Warungbambu, Karawang (371298)
searchPerbesar
Penemuan mayat laki-laki di Karawang. Foto: Dok. Istimewa
Tidak lama setelah dilaporkan, polisi kemudian mengevakuasi korban dan langsung membawa korban ke RSUD Karawang.
Polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Saat ditemukan, korban tidak memegang identitas apa pun. Warga sekitar TKP pun tidak mengenali korban.
"Kami sudah mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, melakukan dokumentasi, dan mencatat keterangan saksi-saksi," kata Oliesta.
ADVERTISEMENT
Saat ditemukan, korban mengenakan baju dan celana jor warna hitam. Pada punggung korban ditemukan goresan merah, seperti kerokan. Tinggi badan korban sekitar 170 cm dengan rambut pendek, dan kulit sawo matang.