kumparan
24 Mei 2019 8:04

MRT Kembali Beroperasi Penuh dari Lebak Bulus sampai Bundaran HI

Uji Coba Publik MRT Jakarta
Kereta MRT Jakarta. Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta atau Ratangga kembali beroperasi penuh dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya. Sebab, sebelumnya Stasiun Bundaran HI sempat ditutup karena ada Aksi 21-22 Mei di dekat Gedung Bawaslu, Thamrin, Jakarta Pusat.
ADVERTISEMENT
Pengoperasian MRT secara penuh ini sudah dimulai pada pukul 05.00 WIB, Jumat (24/5).
"Jadwal keberangkatan dan kedatangan Ratangga sesuai dengan jadwal normal untuk setiap stasiun yang dapat dilihat di kanal-kanal media komunikasi PT MRT Jakarta, yaitu situs web dan media sosial," kata Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta Muhamad Kamaluddin dalam keterangan tertulisnya.
PT MRT Jakarta masih akan secara intensif mengevaluasi perkembangan situasi di setiap kawasan stasiun MRT Jakarta.
"Para pengguna kami imbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini mengenai operasional MRT Jakarta dari petugas kami, media sosial resmi dan situs web MRT Jakarta," kata Kamaluddin.
Sebelumnya, MRT Jakarta sempat melakukan beberapa rekayasa pengoperasian. Hal ini dilakukan akibat dari adanya aksi demonstrasi di kantor Bawaslu pada 21 dan 22 Mei.
ADVERTISEMENT
MRT sempat menutup seluruh jalur bawah tanah dan hanya mengoperasikan layanan dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun ASEAN.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan