Politik
·
28 Agustus 2018 15:55

Neno-Ahmad Dhani Adukan Larangan Aksi Ganti Presiden ke Fadli-Fahri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Neno-Ahmad Dhani Adukan Larangan Aksi Ganti Presiden ke Fadli-Fahri (52716)
searchPerbesar
Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah menerima kunjungan Neno Warisman di Gedung DPR. (Foto: Ricad Saka/kumparan)
Wakil Ketua DPR Fadli Zon menerima kunjungan sekaligus mendengarkan konsultasi Neno Warisman dan rombongan terkait pengadangan aksi ganti presiden yang terjadi di Riau. Neno hadir bersama musisi Ahmad Dhani yang saat ini menjadi Caleg DPR RI dari Partai Gerindra.
ADVERTISEMENT
Dhani juga mengalami hal serupa saat hendak menggelar acara deklarasi gerakan #2019GantiPresiden di Jawa Timur. Keduanya dilarang menggelar aksi deklarasi gerakan #2019GantiPresiden oleh polisi karena tidak mendapatkan izin.
Neno dan Ahmad Dhani diterima oleh pimpinan DPR yaitu Wakil Ketua Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Keduanya diterima di Gedung Nusantara III. Selain Fadli dan Fahri, hadir pula politikus PAN Hanafi Rais dan politikus PKS Nasir Jamil.
Awalnya, Neno menyampaikan kronologi penolakan dan pengadangan yang ia alami kepada Fadli. “Saya akan ceritakan kronologi peristiwa yang kami alami di Riau,” kata Neno di lokasi, Selasa (28/8).
Neno-Ahmad Dhani Adukan Larangan Aksi Ganti Presiden ke Fadli-Fahri (52717)
searchPerbesar
Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah menerima kunjungan Neno Warisman di Gedung DPR. (Foto: Ricad Saka/kumparan)
Senada dengan Neno, Sekjen Relawan Gerakan #2019GantiPresiden Ari Saptono yang juga ikut dalam rombongan mengatakan, kedatangan kelompoknya bersama Neno Warisman dan Ahmad Dhani ingin melaporkan kronologi sejumlah penolakan deklarasi gerakan #2019GantiPresiden di Jatim dan Riau.
ADVERTISEMENT
“Kita akan sampaikan kronologi dan kita juga akan dengar pendapat dan masukan dari pimpinan (DPR) terkait yang kita alami, kita lihat,” ujar Ari.
Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung.