Ojol Coba Jambret Ponsel Siswa SMP di Pesanggrahan, Polisi Selidiki

8 Desember 2023 12:41 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi ponsel Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi ponsel Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
Seorang pelajar SMP laki-laki menjadi korban percobaan penjambretan oleh ojek online yang mengantarnya pulang di kawasan Apartemen Bintaro Park View, Pesanggrahan, pada Rabu (6/12).
ADVERTISEMENT
Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi saat pelajar itu pulang dari les berenang. Berdasarkan keterangan sekuriti apartemen, seusai korban turun, ojol tersebut berusaha merampas ponsel korban.
"Belum (hp dibawa korban), rebutan. Ya untung aja . Adek-adek SMP yang suka olahraga," ujar Tedjo saat dikonfirmasi, Jumat (8/12).
Orang tua korban mengatakan tidak mau melanjuti peristiwa ini ke ranah hukum. Kendati demikian, Tedjo tetap akan menyelidikinya agar memberikan efek jera ke pelaku.
"Orang tuanya sih nerima tapi kita sih tuntutan aja untuk efek jera nanti pelakunya. Kita koordinasi sama satgas Gojek internal pastinya ya. Kalau benar Gojek kan," tutupnya.
Rekaman CCTV terkait peristiwa ini viral di media sosial. Dalam unggahan itu terlihat berdasarkan informasi akun ojek online-nya, pelaku diduga bernama Mursalin dengan motor bernomor polisi B4092SSI.
ADVERTISEMENT
Korban terekam berpegangan kepada motor ojol itu saat pelaku berusaha kabur. Motor pelaku tidak dilengkapi dengan pelat saat peristiwa terjadi.