Partai Demokrat Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

21 September 2023 19:51 WIB
·
waktu baca 1 menit
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan salam hormat kepada Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto di acara Rapimnas Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (21/9/2023). Foto: Partai Demokrat
ADVERTISEMENT
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menyampaikan pidato dalam rapat pimpinan nasional Demokrat di JCC, Kamis (21/9) malam.
ADVERTISEMENT
AHY mengatakan, Demokrat resmi mendeklarasikan Prabowo sebagai capres di Pilpres 2024.
"Malam hari ini, Kamis, 21 September 2023, pada rapimnas Partai Demokrat bertempat di JCC, saya AHY, Ketum Demokrat secara resmi dan terbuka deklarasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai capres RI dalam pemilu 2024," kata AHY.
Setelah dideklarasikan sebagai capres, Prabowo langsung berdiri dan memberikan hormat kepada AHY.
AHY lantas meneriakkan nama Prabowo tiga kali.
"Prabowo! Prabowo! Prabowo!" kata AHY disambut teriakan presiden oleh para peserta rapimnas.
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan sambutan pada acara Rapimnas Partai Demokrat di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (21/9/2023). Foto: Youtube Partai Demokrat
Hadir dalam acara ini, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum Partai Gelora Anis Matta, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Plt Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, Prabowo bergantian naik ke panggung untuk memberikan sambutannya. Prabowo dan AHY juga sempat saling memberi hormat.
"Saya menerima dukungan ini. Saya akan bekerja dengan baik agar kepercayaan tersebut tidak saya kecewakan," ujar Prabowo.