News
·
22 Januari 2021 14:20

Pasien Corona yang Mesum di Ruang Isolasi RSUD adalah Oknum Anggota Polres Dompu

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pasien Corona yang Mesum di Ruang Isolasi RSUD adalah Oknum Anggota Polres Dompu (134204)
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat menggelar konferensi pers soal kasus video mesum di ruang isolasi RSUD Dompu. Foto: Dok. Istimewa
Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat menggelar konferensi pers soal kasus video mesum di ruang isolasi RSUD Dompu. Syarif mengungkapkan terduga pelaku pria dalam video tersebut adalah oknum anggota polisi berinisial F yang bertugas di Polres Dompu.
ADVERTISEMENT
"Hasil penyelidikan Propam Polres Dompu terungkap bahwa yang pria adalah oknum anggota Polres Dompu," kata Syarif saat konpers, Jumat (22/1).
F saat itu memang sedang dirawat di ruang isolasi karena terinfeksi corona. Sementara pemeran perempuan dalam video berdurasi 1 menit 30 detik itu adalah pengunjung yang datang membesuk. Dia merupakan warga Bima.
"Kita sudah dapatkan identitasnya," ucapnya.
Pasien Corona yang Mesum di Ruang Isolasi RSUD adalah Oknum Anggota Polres Dompu (134205)
Ilustrasi nonton video porno. Foto: Getty Images
Soal pengunjung yang bisa masuk ke ruang isolasi rumah sakit, Syarif mengatakan masih menyelidiki hal tersebut. Dia akan meminta keterangan dari rumah sakit soal protokol keamanan di sana.
"Kita akan lakukan klarifikasi untuk mengetahui sampai sejauh mana pengamanan pihak rumah sakit tersebut, sampai bisa meloloskan yang bersangkutan hingga bisa bertemu dengan oknum anggota yang sedang di isolasi karena terpapar corona," pungkasnya.
ADVERTISEMENT