News
·
30 April 2020 17:57

Pasutri WN Ukraina yang Tewas di Bali Negatif Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pasutri WN Ukraina yang Tewas di Bali Negatif Corona (6738)
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
Hasil tes swab virus corona pasangan suami istri WN Ukraina yang ditemukan tewas di sebuah vila di Kedonganan, Kuta, Badung, Bali, telah keluar. Keduanya dinyatakan negatif mengidap penyakit COVID-19.
ADVERTISEMENT
"Sudah, hasilnya negatif," kata Dirut RSUP Sanglah, Wayan Sudana, saat dihubungi, Kamis, (30/4).
Sudana mengatakan, jenazah yang memiliki identitas Tamara (53) dan Andrey (54) masih di ruang forensik RSUP Sanglah, Bali. RSUP Sanglah belum mengetahui sebab pasutri ini tewas.
Otopsi juga belum dilakukan karena belum menerima permintaan resmi baik dari keluarga atau kepolisian.
"Belum dilakukan otopsi, yang jelas kami berdasarkan permintaan atau permohonan, sampai saat ini belum sampai ke saya ada permintaan otopsi," kata Sudana.
Sementara itu, Kasatreskim Polsek Kuta Iptu Bagus Nagara Baracina mengatakan, akan melakukan otopsi. Polisi sedang meminta izin otopsi kepada keluarga dan kedutaan Ukraina.
"Akan dilakukan otopsi, namun masih proses minta izin kepada pihak keluarga dan dubes Ukraina," kata Bagus.
ADVERTISEMENT
Bara tak bisa menduga-duga penyebab kematian pasutri asal Ukraina tersebut. Di kamar hotel pasutri itu tinggal, polisi tak menemukan bercak darah, namun ada muntahan dan sejumlah obat produk luar negeri.
"Masih belum bisa dipastikan, sementara pemeriksaan luar forensik tidak ada, bercak darah di TKP juga tidak ada. Cuma muntahan saja,"kata dia.
Sebelumnya, kedua WN Ukraina ini ditemukan tewas di sebuah kamar vila Selasa (28/4) kemarin. Petugas mengevakuasi keduanya menggunakan alat perlindungan diri mencegah virus corona.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
*****
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.