News
·
27 Maret 2020 22:10

PDP Corona, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Imam Suroso Meninggal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
PDP Corona, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Imam Suroso Meninggal (84041)
Suasana Rapat Paripurna DPR RI dengan agenda laporan Komisi II DPR terhadap pergantian calon komisioner KPU dan PAW di Jakarta. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Kabar duka karena virus corona datang dari DPR RI. Anggota DPR Komisi IX Fraksi PDIP Imam Suroso meninggal dunia karena virus corona. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi IX Melki Laka Lena.
ADVERTISEMENT
"Berpulanglah dalam damai dan kasih Tuhan. Kita doakan Pak Imam Suroso, anggota komisi IX PDIP dapil Jateng dilapangkan jalan ke surga. Rest in Peace," kata Melki kepada kumparan, Jumat (27/3).
Melki menjelaskan Imam sudah dirawat selama beberapa hari di RSUP Kariadi, Semarang. Imam dirawat dengan kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona.
PDP Corona, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Imam Suroso Meninggal (84042)
Anggota Komisi IX DPR RI Bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan, Imam Suroso. Foto: Twitter/@H_Imam_Suroso
"Barusan saya kontak Pak Agus Direktur RSUP Kariadi Semarang. Pak Imam masuk RS dengan kategori PDP beberapa hari lalu. Tracing akan disampaikan oleh Gubernur Jateng dan Dinkes Jateng," jelas Melki.
Menurut informasi yang dihimpun, Imam Suroso meninggal Jumat (27/3) pukul 20.50 WIB. Jenazah disemayamkan di Pati, Jawa Tengah.