News
·
18 Agustus 2020 17:11

Pegawai Giant Positif Corona, MargoCity Depok Tutup Total 19-25 Agustus

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pegawai Giant Positif Corona, MargoCity Depok Tutup Total 19-25 Agustus (190)
Pusat perbelanjaan MargoCity di Kota Depok. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Mal MargoCity, Depok, ditutup total selama satu minggu usai pegawai pusat perbelanjaan Giant positif corona. Penutupan dilakukan setelah berkoordinasi dengan Gugus Tugas COVID-19 Kota Depok.
ADVERTISEMENT
"Kami memutuskan untuk memberhentikan sementara operasional MargoCity dari tanggal 19 – 25 Agustus 2020, dan akan beroperasional kembali tanggal 26 Agustus 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 secara disiplin" ujar Marcomm Manager MargoCity, Reza Ardiananda, dalam keterangan tertulis, Selasa (18/8).
Selama ditutup, MargoCity akan memaksimalkan pembersihan menyeluruh pada area mal, unit toko, dan seluruh area publik termasuk restoran. MargoCity juga akan melacak kasus corona melalui pemeriksaan seluruh pegawai.
"Melakukan rapid test bagi seluruh karyawan dan staf tenant, dan berkoordinasi serta proaktif dengan tim Gugus Tugas Kota Depok." kata Reza.
Seminggu sebelum ditutup, salah satu pegawai Giant MargoCity dinyatakan positif corona. Bagian PR dan Media MargoCity Depok, Sinta, mengatakan, karyawan positif itu telah ditangani pihak manajemen.
Pegawai Giant Positif Corona, MargoCity Depok Tutup Total 19-25 Agustus (191)
Masyarakat berbelanja di Giant. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
"Bahwa memang salah satu karyawan di Giant MargoCity terindikasi COVID-19, namun sudah ditangani dengan mengikuti protokol kesehatan oleh pihak manajemen Giant," kata Sinta saat dihubungi kumparan, Senin (10/8).
ADVERTISEMENT
Giant memutuskan mengganti semua pegawai yang bertugas dengan tim baru. Namun saat ini, seluruh area di MargoCity, tak hanya Giant, akhirnya ditutup sementara.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
***