Pelajar SMP di Sawangan Depok Tawuran, Tewas Usai Ditinggal Teman

14 Juni 2024 12:35 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi. Foto: Sukh Simran Singh Gandam/EyeEm/Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi. Foto: Sukh Simran Singh Gandam/EyeEm/Getty Images
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Seorang siswa SMP meninggal dunia diduga akibat tawuran maut di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Kamis malam (13/6/2024).
ADVERTISEMENT
Saksi mata di lokasi kejadian, Brian, menceritakan bahwa peristiwa ini bermula ketika sepeda motor dengan tiga orang di atasnya, melintas, dan orang yang berada di posisi tengah terjatuh dari motor.
"Saya sedang memarkirkan motor, tiba-tiba ada anak sekolah yang jatuh. Temannya mencoba menyelamatkannya dan membawanya ke sini. Namun, begitu melihat darah, temannya kabur," kata Brian di lokasi.
Brian menambahkan, saat ditinggalkan teman-temannya, korban masih bernapas namun dalam kondisi tidak berdaya. Ia juga melihat luka sabetan yang tampak seperti akibat senjata tajam di bagian perut kanan korban.
"Awalnya masih bernapas tetapi sudah lemas, mungkin karena banyak darah yang keluar," ucapnya.
Brian dan warga sekitar mencoba mengevakuasi korban ke rumah sakit dan menemukan sebilah pisau dengan gagang berwarna putih yang dibawa korban.
ADVERTISEMENT

Kata Polisi

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi, yang dikonfirmasi secara terpisah, menyatakan bahwa korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Ia membenarkan bahwa korban tewas akibat tawuran.
"Keterangan sementara menunjukkan bahwa mereka terlibat tawuran. Korban dan temannya kalah, saat melarikan diri korban terjatuh dari motor akibat luka dan temannya kabur," jelas Tri, Jumat (14/6/2024).
Tri juga menambahkan bahwa korban berinisial M (14) dan masih duduk di bangku SMP. Saat ini, jasad M sudah diserahkan kepada pihak keluarga, sementara kasusnya ditangani oleh Polsek Pancoran Mas dan Polres Metro Depok.