kumparan
21 Maret 2018 1:59

Pelaku Penembakan di Sekolah Great Mills Maryland Tewas, Korban Kritis

Penembakan di Sekolah Great Mills Maryland
Penembakan di Sekolah Great Mills Maryland (Foto: Alex Brandon/AP Photo)
Pelaku penembakan di Great Mills High School, Maryland, tewas setelah beradu tembak dengan petugas. Pelaku merupakan siswa setempat bernama Austin Wyatt Rollins (17).
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Reuters, Selasa (20/3), polisi menyebut Rollins mengeluarkan senapan semi otomatis Glock sekitar pukul 07.55 waktu setempat di sebuah lorong dan menembak para siswa.
Serangan yang berlangsung kurang dari satu menit itu berakhir setelah Rollins beradu tembak dengan Wakil Kepala Kelas Satu Sheriff Blaine Gaskill. Gaskill berlari ke dalam gedung untuk menghadapi Rollins. Keduanya lantas beradu tembak.
Penembakan di Sekolah Great Mills Maryland
Penembakan di Sekolah Great Mills Maryland (Foto: Alex Brandon/AP Photo)
Kepolisian wilayah St Mary Timothy Cameron mengatakan, Gaskill tidak mengalami luka serius. Sedangkan Rollins dipastikan meninggal pada pukul 10.41 waktu setempat setelah dibawa ke rumah sakit.
Korban yang ditembak Rollins adalah seorang siswa laki-laki berusia 14 tahun dan seorang siswa perempuan berusia 16 tahun. Korban laki-laki mengalami luka ringan sedangkan korban perempuan masih kritis.
ADVERTISEMENT
Cameron menduga ada hubungan antara Rollins dengan perempuan yang ditembak tersebut. Namun dia belum bisa memastikan kebenaran dugaan tersebut. Saat ini polisi masih melakukan investigasi.
Akibat aksi penembakan ini, siswa Parkland dan Great Mills saling berbagi semangat melalui pesan elektronik atau sosial media.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan