News
·
7 Agustus 2020 19:34

Pembunuh Siswi SMA di Bandung saat Berhubungan Seks Menyesal

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pembunuh Siswi SMA di Bandung saat Berhubungan Seks Menyesal (433389)
Ilustrasi mayat. Foto: Shutter Stock
Seorang siswi SMA di Kabupaten Bandung dibunuh oleh kekasihnya yang berinisial MRS saat sedang berhubungan seks. Pembunuhan dilakukan lantaran pelaku merasa cemburu. Kasatreskrim Polresta Bandung Agta Bhuwana Putra mengatakan, pelaku menyesal atas perbuatannya.
ADVERTISEMENT
"Pelaku menyesal," kata dia melalui sambungan telepon, Jumat (7/8).
Agta menambahkan, pelaku pun dipastikan ditahan di Mapolresta Bandung akibat perbuatannya membunuh. Menurut dia, pelaku ditahan di ruang tahanan khusus anak. Diketahui, pelaku dikenakan dengan pasal berlapis. Akan tetapi, penerapan pasal bakal berbeda sebab pelaku masih ada di bawah umur.
"Iya (ditahan). Di Polresta ada ruang tahanan anak," ucap dia.
Sebelumnya diberitakan, peristiwa bermula ketika korban bermain ke rumah kontrakan kekasihnya sore hari. Di sana, dia berhubungan badan dengan kekasihnya. Usai mereka berhubungan badan, pelaku bertanya pada korban soal ada atau tidak kekasih lain yang dimiliki korban. Korban pun mengakui dirinya punya kekasih lain.
Tersulut, pelaku lantas menjerat leher korban dengan menggunakan tali hingga tewas. Setelah korban tewas, pelaku memasukkan jasadnya ke dalam karung kemudian meninggalkan karung itu di rumah kontrakan. Tak lama, ibu pelaku datang dan menanyakan isi karung itu.
ADVERTISEMENT
Pelaku kemudian mengatakan jika isi dari karung itu ialah jasad kekasihnya. Ibu pelaku lantas meminta anaknya untuk menyerahkan diri ke polisi. Pelaku menyerahkan diri ke polisi sekitar pukul 23.30 WIB.
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)