kumparan
11 Oktober 2018 16:53

Pendukung Prabowo - Sandi Rilis Doa dan Zikir Agar Menang di Pilpres

Ustaz Sambo di Komnas HAM (Foto: Teuku Valdy/kumparan)
Pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merilis sebuah doa kemenangan Pilpres 2019. Ajakan doa untuk kemenangan Prabowo-Sandi tersebut disampaikan Ansufri Idrus Sambo atau lebih dikenal dengan Ustaz Sambo.
ADVERTISEMENT
Ustaz Sambo mengajak kepada seluruh pendukung Prabowo-Sando ikut mendoakan capres pilihannya, aga bisa menang di Pilpres 2019 dan memimpin Indonesia dari 2019-2024.
Sebab menurutnya, hanya dengan doa yang ikhlas, pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019.
"Marilah kita selalu berdoa dengan penuh ikhlas dan yakin agar Allah memenangkan Bapak Prabowo dan Pak Sandi menjadi Presiden & Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024 untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, aman dan damai dengan ridho dan rahmat Allah SWT," kata Ustaz Sambo dalam keterangan persnya, Kamis (11/10).
"Hanya dengan pertolongan Allah, Prabowo-Sandi akan menang, hanya dengan pertolongan Allah usaha kita akan dimudahkan, rekayasa dan kecurangan akan Allah lindungi dan hindarkan," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Maka dari itulah, Ustaz Sambo mengundang para pendukung Prabowo-Sandi lainnya untuk ikut mendokan dan memperbanyak ibadah.
"Karenanya marilah kita undang dan raih pertolongan Allah dengan memperbanyak ibadah, (salat wajib dan sunah, sedekah, puasa dan amal-amal saleh lainya), menjauhi maksiat dan dosa-dosa serta melakukan zikir berikut ini agar Allah mengabulkan doa-doa kita dan menurunkan pertolonganNya, amin," terang Sambo.
Para pendukung capres-cawapres nomor urut 2 merilis doa kemenangan untuk Prabowo-Sandi (Foto: dok.istimewaa)
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan