kumparan
22 Februari 2019 20:50

Pengusaha dan Warga Tionghoa di Medan Doakan Prabowo Menang

Capres nomor 02 Prabowo Subianto tiba di acara ramah-tamah dengan pengusaha dan warga Tionghoa di Medan. Foto: Rahmat Utomo/kumparan
Calon presiden nomor Urut 2 Prabowo Subianto menghadiri pertemuan dengan ribuan pengusaha dan warga Tionghoa di Selecta Royal Ballroom Building Medan, Jumat (22/2). Warga antusias menyambut kedatangan Prabowo.
ADVERTISEMENT
Sejak pukul 18.00 WIB, ribuan masyarakat Tionghoa tanpa henti memadati acara yang bertemakan silaturahim dan ramah tamah dengan Prabowo itu. Prabowo tiba sekitar pukul 19.45 WIB.
Kehadirannya disambut riuh tepuk tangan. Sejumlah pengusaha dan warga juga terlihat sambil mengibarkan bendera merah putih kecil yang ada di setiap meja.
Capres nomor 02 Prabowo Subianto tiba di acara ramah-tamah dengan pengusaha dan warga Tionghoa di Medan. Foto: Rahmat Utomo/kumparan
Prabowo terlihat semangat menyapa warga Tionghoa. Dengan mengenakan jas hitam, dia berupaya meladeni seluruh jabat tangan warga Tionghoa yang hadir di acara itu.
Ketua Panitia, Harti Hartija, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Prabowo bertemu dengan pengusaha dan warga Tionghoa di Medan. Harti mengaku sangat menantikan visi dan misi yang disampaikan Prabowo.
"Kami sangat berharap mendapat pencerdasan dari visi dan misi Pak Prabowo, kami doakan semoga bapak menjadi presiden Indonesia 2019-2024," kata dia.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan