News
·
4 Juli 2019 15:43

Polisi Amankan Kalung yang Dijambret dari Ibu Bawa Bayi di Jakbar

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Amankan Kalung yang Dijambret dari Ibu Bawa Bayi di Jakbar (124523)
Ilustrasi tangan diborgol Foto: Shutterstock
Polisi telah menangkap pelaku penjambretan yang terekam kamera CCTV di perumahan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polres Jakarta Barat.
ADVERTISEMENT
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pelaku ditangkap kurang dari 24 jam setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan Polres Jakarta Barat dan Polsek Tanjung Duren. Dari tangan pelaku, polisi mendapatkan alat bukti berupa kalung emas.
"Itu pelaku dapat ya kalung emas milik ibu itu, karena ditarik hingga ibu terjauh bersama dengan bayinya," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/7).
Namun Argo belum merinci identitas pelaku penjambretan itu. Rencananya sore ini Polres Jakarta Barat menggelar konferensi pers.
"Identitas belum kita sampaikan karena nanti dirilis Polres Jakbar di sana. Kita juga membutuhkan nanti karena itu ada KPAI berbicara karena ada korban anak kecil jatuh," ucap Argo.
ADVERTISEMENT
Seorang ibu yang sedang menggendong bayinya menjadi korban penjambretan di perumahan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (3/7) pagi. Penjambretan itu terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.
Beruntung, kondisi ibu dan bayinya tidak terluka parah akibat kejadian itu. Sebab, ibu itu memeluk bayinya dengan erat saat terhempas ke jalan.