kumparan
search-gray
News5 Februari 2020 19:39

Polisi Belum Periksa Pengemudi Land Rover yang Tercebur di Bundaran HI

Konten Redaksi kumparan
Polisi Belum Periksa Pengemudi Land Rover yang Tercebur di Bundaran HI (437627)
Mobil derek bersiap mengangkat mobil yang tercemplung di kolam Bundaran HI. Foto: Dok. @TMCPoldaMetro
Penyebab pasti terceburnya mobil Land Rover Freelander ke kolam Bundaran HI, Jakarta, belum diketahui. Polisi hingga kini masih belum bisa memeriksa pengendara, PWH, yang masih terluka.
ADVERTISEMENT
"Masih kami dalami (penyebabnya), nanti kami infokan. Karena (pengemudi) kondisi masih kurang sehat, maka diperiksa besok," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, Rabu (5/2).
Polisi Belum Periksa Pengemudi Land Rover yang Tercebur di Bundaran HI (437628)
Sebuah mobil tercemplung di kolam Bundaran HI. Foto: Dok. @TMCPoldaMetro
Dugaan sementara, Fahri menyebut kecelakaan tunggal di Bundaran HI itu terjadi lantaran pengemudi kurang hati-hati dan konsentrasi. Sehingga, mobil menabrak trotoar dan tercebur ke kolam.
"Akibat kejadian tersebut Kendaraan Land Rover Freelander mengalami kerusakan dan pengemudi mengalami luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," kata Fahri.
Kecelakaan di Bundaran HI itu terjadi pada Rabu (5/2) sekitar pukul 04.45 WIB. Akibat kecelakaan, pengemudi berinisial PWH mengalami luka robek pada bagian pelipis kiri.
Sementara, mobil Land Rover yang masuk ke kolam Bundaran HI mengalami kerusakan pada bagian bumper depan, pelek, dan ban depan kanan pecah.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white