kumparan
11 Juli 2019 11:37

Polisi Buru Dalang Penembakan Penjaga Lahan di Bekasi

Penemuan mom di Wanky Cell, Bekasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono (tengah) di lokasi penemuan bom di Wanky Cell, Bekasi. Foto: Reki Febrian/kumparan
Polisi masih menyelidiki kasus penyerangan dan penembakan sekelompok orang yang menewaskan seorang pria di samping Metro Galaxy Park, Bekasi, Jawa Barat. Polisi saat ini tengah memburu dalang penyerangan tersebut.
ADVERTISEMENT
“Yang pasti semua penyelidikan dan penyidikan sebuah peristiwa akan dijalankan sesuai prosedur hukum untuk mencari para pelaku terutama dalang atau orang yang memerintahkan para pelaku,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (11/7).
TKP Peristiwa Penembakan di Dekat Galaxy Park, Kota Bekasi
TKP peristiwa penembakan di Dekat Galaxy Park, Kota Bekasi. Foto: Ricky Febrian/kumparan
Argo juga menyebut pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti yang ditemukan di lokasi untuk mendalami motif sebenarnya terkait penyerangan tersebut.
“Lagi lidik, nanti akan dimintai keterangan dari saksi dan barang bukti,” kata dia.
Sebelumnya sekelompok orang tak dikenal menyerang sejumlah penjaga lahan kosong di samping Apartemen Metro Galaxy Park, Bekasi, Sabtu (22/6) dini hari. Akibat kasus penyerangan itu, satu orang berinisial D tewas ditembak.
Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, mengatakan kejadian itu bermula saat D dan rekan-rekannya yang tengah berjaga tiba-tiba dihampiri sekelompok orang dan langsung diserang. Adapun motif penyerangan diduga karena sengketa lahan.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan